Sabtu, 14 Mei 2011

J2 PULSA Agen Pulsa TerMurah | BISNIS PULSA MURAH

Berbicara soal bisnis pulsa, memang faktor yang terpenting dalam menjalankan bisnis pulsa murah adalah dengan memilih agen yang bisa dipercaya. dan salah satu agen pulsa termurah yang bisa anda jadikan andalan adalah J2pulsa.com. J2 PULSA adalah Pusat Isi Ulang Pulsa Elektrik Termurah, untuk semua produk dari operator seluler di Indonesia (Telkomsel, Indosat, Excelcomindo Pratama, Hutchison, Smart Telecom, Bakrie Telecom, Mobile-8, Natrindo Telepon Seluler, dll). Dengan konsep 1 Chip All Operators, maka Anda hanya membutuhkan 1 chip/nomor (GSM ataupun CDMA) saja untuk melakukan penjualan isi ulang pulsa elektrik seluruh operator.

Banyak yang mengklaim harga pulsa termurah, tapi belum tentu termurah. Ada juga yang paling murah tapi bisa jadi menipu. Jadi pilihlah yang memiliki harga pulsa murah namun wajar. Dan juga memiliki benefit lain seperti bonus trx 3 bulanan ataupun bonus jaringan 6 bulanan. MLM? Tentu bukan!

J2pulsa akan membantu anda dalam menjalankan bisnis pulsa serta didukung dengan support selama 24 jam , dan banyak sekali kemudahan-kemudahan yang akan anda dapatkan jika bergabung dengan J2pulsa sebagai agen pulsa murah. Diantaranya pendaftaran gratis, karena masih banyak orang yang ingin ber-bisnis pulsa yang merasa keberatan dengan uang pendaftaran yang tinggi. J2pulsa juga memberikan anda kebebasan dalam menyetorkan deposit, hanya mulai dari Rp.50rb saja anda sudah bisa menjadi seorang agen pulsa, bayangkan.

Sebagai seorang yang ingin ber-bisnis pulsa, tentunya anda juga tidak ingin dihadapkan pada masalah yang berbelit-belit soal deposit pulsa. J2pulsa juga memfasilitasi kemudahan deposit dengan membuka rekening di 3 bank, yaitu BCA, mandiri dan BNI, sehingga anda akan mudah deposit untuk terus berjualan pulsa, juga konfirmasi lewat Yahoo Messenger (YM) dengan admin langsug.

Mendaftar menjadi agen pulsa di J2pulsa.com, terasa sangat mudah sekali, dan ada pula sistem marketing plan yang bisa anda pakai untuk mengembangkan kerajaan bisnis pulsa anda.

Sekali lagi, ber-bisnis pulsa dengan menjadi agen pulsa di J2pulsa.com akan terasa sekali manfaat dan kemudahan yang akan anda dapatkan, segera bergabung dengan J2pulsa.com dengan mendaftarkan nomer HP anda.

Semoga bermanfaat
◄ Newer Post Older Post ►