Sabtu, 14 Mei 2011

Kontes SEO Khusus Blogger Indonesia

Halo sobat blogger, kali ini bang kumis akan memberikan informasi tentang sebuah kontes SEO khusus blogger. Karena namanya kontes SEO maka pengetahuan kita harus ada agar berkaitan dengan seo atau kepanjangannya adalah Search Engine Optimization. Artinya adalah melakukan upaya sedemikian rupa agar blog kita menjadi yang pertama di google dengan kata kunci tertentu. Salah satu contohnya adalah blog bang kumis berada di halaman pertama google dengan kata kunci Blog Bisnis Online. Ingin membuktikan? Silahkan buka google.co.id dan masukkan kata kunci tersebut di kolom searchnya. Insya Allah blog bang kumis ada dalam hasil pencarian.

Bagaimana caranya agar menjadi no 1 atau paling tidak berada di halaman pertama google? Nah inilah perlunya optimasi. Tapi maaf, Saya tidak akan membicarakan tips atau cara mengoptmasi blog agar menjadi yang pertama di google dengan kata kunci yang kita inginkan. Saya kali ini akan memberikan informasi tentang sebuah kontes SEO. Sebelumnya saya pernah ikutan kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Tapi saya harus gigit jari kaki karena ternyata blog saya ini kalah bersaing dengan yang lain. Loh kok mau ikut lagi kalau kalah? Ya namanya saja usaha ( he he he ). Kontes yang digelar kali ini bertemakan Mari Berkomunitas Di Faceblog. Blog yang saya ikutkan kontes adalah muktiblog.com. Bagi sobat yang mau ikutan kontes silahkan datangi webnya di sini. Yuk kita bersaing. He he he. Yang sehat ya.

Kontes SEO saya lihat agak berkurang peminatnya. Tapi tak ada salahnya kita ikutan kan? Sambil tentu saja mengasah kemampuan dan yang terpenting adalah update artikel sehingga selalu disuka mesin pencari seperti google karena blog kita selalu fresh bin segar. Untuk mengetahui contoh artikel yang saya tulis tentang Mari Berkomunitas Di Faceblog sobat bisa baca punya saya di sini. Tapi tidak boleh copy paste ya. Dilarang keras! He he he! Artikelnya susun sendiri bahkan kalau bisa yang lebih keren dengan punya ya. Oke itu saja. Selamat dan sukses. Saya tunggu anda di kontes SEO Komunitas Blogger Indonesia.
Cafe Bisnis Online
◄ Newer Post Older Post ►