Kamis, 01 Juli 2010

Pasang Iklan Baris Gratis Berbahasa Inggris

Bagi sobat Blogger yang akan memasarkan produk dan bisnis yang scoopnya atau berskala internesional bisa pasang dan submit di http://postyouradsfree.blogspot.com. Karena scoop internsional tentu saja harus menggunakan bahasa internasional yaitu bahasa Inggris. Begitu banyak bisnis internsional yang bisa sobat promosikan di internet di antaranya ada PPC, ada blog bahasa Inggris, ada paid review, ada paid survey, yang semua berbahasa Inggris. Untuk Memasang iklan di http://postyouradsfree.blogspot.com cukup mudah dan praktis. Karena telah saya setting tanpa registrasi dan tanpa login. Hanya dengan klik submit free, lalu isi form yang tersedia berupa judul, penjelasan iklan, alamat url dan lain-lain. Iklan anda sudah bisa dilihat oleh siapapun di dunia. Jika url sobat sudah terpasang maka satu backlink gratis sudah sobat dapatkan.

Mohon maaf, karena webnya khusus bahasa Inggris, maka iklan yang tidak berbahasa Inggris pasti akan dihapus aleas didelete. Lho kenapa? sobat tahu, bahwa saya pasang iklan adsense di http://postyouradsfree.blogspot.com. Jika iklan sobat bukan bahasa Inggris atau bahasa Indonesia maka iklan adsense tersebut tidak akan muncul. Karena dari sanalah saya mengais rizki lewat internet. Tolong dipahami. Karena nanti sebagian dari hasil klik terhadap iklan adsense tersebut, akan saya pergunakan untuk biaya akses internet untuk mengelola blog bisnis muktiplaza dan web http://postyouradsfree.blogspot.com. Jadi jika sobat mengeklik satu saja iklan adsense yang ada di sana maka berarti masukan ( bisa disebut donasi ) juga untuk saya sehingga blog bisnis muktiplaza ini tetap online di internet ( maaf saya tidak nyuruh ngeklik tapi sekedar penjelasan saja )

Bagaimana kalau tidak bisa bahasa Inggris? Wah Gampang kok. Sobat bisa memanfaatkan google translate. Buka aja di http://translate.google.com Tinggal ikuti petunjuknya, susun kalimat iklannya lalu masukkan di kolom yang tersedia. Maka jadilah kalimat-kalimat iklan baru yang berbahasa Inggris. Iklan sobat siap berselancar di dunia internasional.

Satu lagi, dalam satu hari sobat hanya boleh pasang 1 iklan untuk jenis iklan yang sama. Jika sobat pasang iklan yang sama berulang-ulang, maka pasti akan didelete. Yang paling penting adalah judul, isi iklan dan url harus berbeda dalam 1 kali pemasangan iklan. Untuk menjaga web iklan tersebut aman dari banned google.

Oke itu saja informasi dari saya. Semoga bermanfaat dan selamat beriklan

◄ Newer Post Older Post ►