Jumat, 02 Juli 2010

Earning Adsense For Domain Ternyata Lumayan

Sebelumnya telah saya tulis bahwa bang kumis akhirnya menjadi tukang parkir. Parkir tak sembarang parkir lho. Karena menjadi tukang parkir di internet tidak akan kepanasan. Tapi tetap dapat tip (uang) dari hasil parkir tersebut. Ada sekitar 21 domain ( itupun domain gratisan dari co.cc ) yang saya parkir. Ke depan akan saya tambah terus. Karena di co.cc saya dapat kesempatan untuk membuat domain sebanyak 100 buah nama domain. Wich, saya sampai bingung mau kasih nama apa ya? Sebab nama-nama yang bagus sudah diorder orang lain atau nama-namanya tidak gratis jika nama-nama domain ada nilai komersialnya. Artinya jika domain yang kita pesan adalah domain yang komersial maka jadi tidak gratis. Kita harus bayar $3 pertahun. Masak nama domain harus asal-asalan sich agar gratis? He he he

Kembali ke earning adsense. Sudah satu minggu saya coba Adsense for Domain ini. Dalam satu minggu ini rata-rata penghasilan perharinya adalah $0,7 Lumayan khan. Apalagi jika domainnya bisa kita optimasi di search engine. Tapi terus terang mengoptimasi domain co.cc yang diparkir cukup sulit. Karena ya isinya kan hanya iklan dari google adsense. Bagaimana caranya menjadi no satu di google dengan kata kunci tertentu masih menjadi PR ( Pekerjaan Rumah ) saya. Sementara yang lain yang setiap hari saya update, masih jarang menjadi no 1 google apalagi domain yang diparkir. He he he. Saya yakin adsense for domain yang saya kelola, hasilnya kliknya lebih banyak berasal dari posting-posting di blog ini atau saya pasang linknya di blog-blog yang lain.

Sudahlah, yang penting earning terus bertambah dan mudah-mudahan bisa dicairkan akhir bulan juli ini. Saya coba setting payment adsense lewat western Union. Bagi sobat blogger yang memiliki pengalaman mencairkan pendapatan Google AdSense lewat western Union jangan lupa sharing ya.

Update : Blog kumpulan domain parking saya lihat di http://domain-muktiplaza.blogspot.com

◄ Newer Post Older Post ►