Sabtu, 03 Juli 2010

Ada Masalah dengan Blogku ini

What is the problem? Ada masalah apa dengan blogku ini? Setelah blog bisnis muktiplaza kembali pulih seperti sediakala, ada beberapa persoalan yang terus mengganjal dan sampai sekarang belum bisa saya pecahkan. Maksud saya adalah tidak benar-benar pulih seperti sebelum dinonaktifkan. Agak disayangkan memang. Paling tidak ada 2 persoalan yang saya hadapi :

Pertama : Alexa blog yang semakin turun ( numbernya semakin gemuk tuh ). Angkanya ada di atas 1 jutaan. Padahal sebelumnya telah duduk dengan manis di bawah satu jutaan. Sampai saat ini saya belum tahu solusinya. Update setiap hari sudah saya lakukan. Tapi tetap saja rankingnya di atas satu juta. Bahkan terakhir saya lihat mencapai 1,4 juta. Kalau uang sich enak. Lha ini rangking alexa. He he he

Kedua : Url blog ini tidak terindex di mesin pencari. Jika saya posting artikel, selalu saya cek keesokan harinya di mesin pencari google. Misalnya saya cek di google dengan kunci dari judul Earning Adsense For Domain Ternyata Lumayan. Saya lihat urlnya ndak masuk aleas tidak terindex di google. Biasanya setelah saya posting, keesokan harinya langsung masuk di google. Bahkan pernah beberapa jam setelah saya posting.

Itulah 2 problem yang sampai saat ini masih sedang saya cari jalan keluarnya. Saya undang rekan blogger dan rekan web master untuk bisa membantu mengatasi masalah ini. Bisa khan membantu? he he he. Untuk masalah yang lain saya lihat masih baik, PR blog ini masih berada di PR 3 dan masih berada di urutan pertama di google dengan kata kunci blog bisnis online. Untuk kata kunci bisnis online berada di halaman 3.

Bagi dong solusinya. Saya akan tunggu.

◄ Newer Post Older Post ►