Minggu, 27 Juni 2010

Backlink Gratis dan Otomatis

Setiap blogger tentu tidak akan asing lagi dengan istilah yang satu ini. Backlink. Apa itu backlink? Backlink adalah tautan balik link yang mnegarah ke link web kita. Artinya jika web blog kita berada di web orang lain baik dengan cara link exchange atau tukar link atau dengan suka rela dan ikhlas ada teman blogger yang meletakkan link url kita di blog mereka, maka itu berarti web blog kita dapat backlink. Backlink dalam dunia web master dan blogger dipercaya dapat meningkatkan SEO dan ranking baik ranking Alexa atau ranking google. Semakin banyak backlink yang mengarah ke web blog kita maka semakin meningkat pula popularitasnya. Maka ini akan menjadi incaran para pemasang iklan ( advertiser ) untuk mendapatkan link dari web blog kita. Dan inilah inti dari bisnis online yang kita jalani. Yaitu dapat uang dari ngeblog.

Untuk mendapatkan backlink maka ada beberapa hal yang kita lakukan. Di antaranya adalah melakukan tukar link atau lazim disebut link exchange antar sesama blogger. Tapi... ada tetapinya ya. Untuk melakukan tukar link antar sesama blogger kadang ada kerepotan. Atau malas seperti Bang kumis ( he he he ). Maka yang saya lakukan adalah menggunakan media atau web yang menyediakan backlink ootomatis dan gratis. Di antara web yang menyediakan tempat tukar link otomatis adalah www.textbacklinksexchange.com. Cara kerjanya adalah kita diminta (wajib ) mengambil kode html /banner yang mereka sediakan dan meletakkannya di side bar atau di posting blog kita. Nah jika ada pengunjung yang datang dan ngeklik banner tersebut maka secara otomatis blog kita akan tampil di web www.textbacklinksexchange.com. Mudah khan?

Bagi sobat yang ingin mendapatkan backlink otomatis maka bisa menggunakan cara ini. Bisa dibuktikan sendiri. Lihatlah di sebelah kanan blog ini tepatnya di bawah title Get Free Backlink. Ada beberapa banner yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan backlink otomatis. Jika sobat berkenan dan rela, silahkan diklik. Maka otomatis url blog saya ini akan berada di web yang diklik tadi dan nangkring di urutan pertama. Link-link yang ada akan bergeser apabila ada link baru muncul di bagian atas.

Nah, saya punya nich. Bagaimana kalau kita saling klik atau tukar klik? Sobat klik banner-banner di blog saya ini. Kemudian saya akan klik banner-banner yang ada di blog sobat. Mau nggak? He he he. Efektif nggak ya? Coba aja dulu. Oh ya, saya juga buat blog bahasa Inggris yang berkenaan dengan backlink. Coba buka ini http://thebestfreebacklinks.blogspot.com. Mohon sumbangan artikelnya ya dalam bahasa Inggris. Tapi jangan lupa temanya tentang backlink.




◄ Newer Post Older Post ►