Minggu, 23 Mei 2010

Yoona and SNSD charm the soldiers and preview of Wonder Girls on Family Outing 2

Dalam kelanjutan dari episode terakhir minggu , SNSD itu akhirnya muncul seperti yang dijanjikan untuk kinerja dan ada juga yang menggoda dari Wonder Girls untuk hari Minggu mendatang.

Tema episode ini memasang kinerja untuk prajurit di Dochon-do yang tidak menyaksikan pertunjukan perayaan apapun sejak Perang Korea. Dan dari tempat kami tinggalkan pekan lalu, Yoona telah melangkah ke panggung untuk dia soloDeja Vu tari rutin kursi ketika dia berhenti, tampaknya karena gugup. Tapi ia akhirnya kembali di panggung dan didorong oleh tentara dan khawatir melihatTaecyeon belakang panggung, ia menyelesaikan penampilannya.

Puncak malam itu SNSD meskipun yang muncul untuk kinerja final setelah panggilan dari Yoona hari sebelumnya. Taeyeon tidak bisa berada di sana karenaChin Chin (sebelum dia pergi). Para prajurit sudah liar untuk Yoona sehingga Anda bisa mengharapkan kebahagiaan yang tak terkendali mereka ketika tiba-tiba muncul SNSD!

Itu tidak semua, adalah preview untuk minggu depan tampak sangat semenarik Girls Wonder adalah tamu, memiliki episode baru direkam pada 17 Mei. Saya tidak ingin mengatakan terlalu banyak kecuali bahwa Heechul adalah bermitra denganSohee untuk pertandingan melawan Taecyeon dan Yoona, sementara Jo Kwon kembali dengan Sunye setelah lama.

Sepertinya sebuah episode tidak akan terjawab!

◄ Newer Post Older Post ►