Jumat, 28 Mei 2010

2AM mengundang kamu untuk datang di pesta ulang tahun mereka

Banyak penggemar harus tahu bahwa 02:00 anggotaChangmin , Seulong , dan Jinwoon , semua memiliki ulang tahun di bulan Mei.

Sejak tanggal sangat dekat satu sama lain, kelompok itu telah memutuskan untuk memiliki satu partai mash-up besar untuk merayakan ulang tahun ketiga sekaligus, membunuh 3 ulang tahun dengan 1 pihak!

Acara ini akan disebut Mei Pesta Ulang Tahun , dan akan diadakan pada tanggal 29 di AX Hall di Seoul. Namun, tidak semua orang bisa masuk. Anggota dari fanclub resmi akan dipilih untuk berpartisipasi dalam acara online, dan hanya 1000 fans akan dipilih.

Di pesta itu, para anggota akan melakukan lagu-lagu seperti Song ini , Can't Let You Go Bahkan Jika Aku Mati , dan aku Apakah Salah.

Karena telah lama 2:00 fans mereka disambut secara pribadi, mereka berencana untuk melakukan sesuatu yang sangat menyenangkan.

Mereka juga akan menampilkan video dan gambar yang dibuat oleh penggemar selama pesta.

Ini akan menjadi event menarik yang pasti. Coba bayangkan tiga pesta ulang tahun sekaligus! Itu hanya berarti harus tiga kali menyenangkan. Nevermind, membuat tiga puluh kali, karena ini adalah 02:00 kami bicarakan!

◄ Newer Post Older Post ►