Minggu, 23 Mei 2010

Tentang latar belakang keluarga SHINee's

saya sedang berunding antara posting ini di buletin tapi it doesnt tampaknya resmi yang cukup sehingga saya hanya berpikir untuk berbagi di sini karena saya telah membaca beberapa konyol cerita-cerita cantik tentang keluarga latar belakang's SHINee (terutama yang tentang Onew ke. mereka bisa cerita bahkan dibuat drama -.-). ini adalah sesuatu yang saya baca di atas smshinee dan itu ditulis oleh seorang小智kipas cina yang tinggal di korea.i ditambahkan dalam beberapa pengamatan saya sendiri juga, sehingga merasa bebas untuk berbagi apa yang Anda ketahui dari anak-anak juga.

hanya untuk rekap dengan semua orang tentang keluarga SHINee (orang-orang yang hidup dengan)

Onew: ayah, ibu, Onew (anak tunggal)
JONGHYUN: ayah, ibu, kakak, Jonghyun (bungsu)
Key: ayah, ibu, nenek, kunci (anak tunggal)
Minho: ayah, ibu, kakak, Minho (bungsu)
Taemin: ayah, ibu, kakak, Taemin (bungsu)



TENTANG KELUARGA Onew'S Latar Belakang:
Onew keluarga memiliki toko daging di pasar. di korea, daging sangat mahal, sehingga mereka mendapatkan sejumlah uang yang wajar dari penjualan daging. selain itu, untuk dapat memiliki toko di korea, itu menunjukkan bahwa keluarga relatif mampu. Onew digunakan untuk belajar di akademi SM dan biaya sekolah yang ada seperti ₩ 50.000.000 per bulan sehingga yeah. ia mungkin milik kalangan menengah ke atas pendapatan keluarga. dan jika Anda melihat kembali pada kantong v saluran video khusus. Onew sebenarnya memiliki notebook dan 2 ipods yang menunjukkan bahwa keluarganya sangat kaya juga.

ada penggemar SHINee yang mengunjungi toko sebelum dan mengatakan bahwa itu lagu SHINee sedang dimainkan di toko tersebut. rupanya, Onew belajar bermain piano sendiri (mis. tidak mengambil pelajaran) sebagaimana ia masuk ke sekolah tinggi. mungkin dia menerima pelajaran yang tepat sebagai trainee di SM. Onew juga dikatakan menjadi anak baik sekali di sekolah. pada kunjungan lapangan ke laut dengan teman-temannya, ia mengambil sebagian daging dari toko keluarganya yang bisa memberi makan 10 orang untuk berbagi dengan teman-temannya. meskipun itu berarti penghasilan yang lebih kecil untuk keluarganya hari itu.

ada banyak rumor tidak benar tentang Latar belakang Onew. yang paling terkenal yang keluarganya menjadi prestisius dan dihormati keluarga yang sangat. tentang bagaimana kakeknya adalah seorang pianis terkenal dan ayahnya bekerja di pemerintah, namun kemudian menyerah posisinya untuk investasi usaha bisnis dengan ibunya. ada lagi rumor tentang bagaimana Onew adalah seorang anak nakal dan dia membalik lembaran baru setelah krisis keuangan dalam keluarga atau semacam.

KEY'S KELUARGA TENTANG LATAR BELAKANG:
keluarga kunci sangat kaya (dia mungkin adalah yang paling baik-off di SHINee ). ayahnya bekerja di sektor obligasi (bursa saham, investasi, perbankan, dll broker). kunci telah dikirim ke luar negeri ketika ia masih muda untuk belajar bahasa (mungkin inggris). ia kembali ke korea dan dikirim ke luar negeri lagi selama setahun. im guessing bahwa ia dikirim ke america sejak ia disebutkan sebelum ia tinggal di francisco sans (atau apakah LA tahun?) untuk sebelumnya. kunci juga berada di program pertukaran untuk america serta scuba diving pelajaran sebelum (pergi menggali esai terjemahan utama pada buletin), jadi keluarganya pasti mampu untuk dapat sponsor dia di perjalanan tersebut dan semua.

utama juga sangat dekat dengan neneknya. dikatakan bahwa ia dibesarkan tinggal bersama neneknya. yang menjelaskan "umat-Nya 'kepribadian dalam kelompok serta sifat naggy saat berbicara kadang-kadang.

dengan hal keluarga tombol status keuangan. itu sangat jelas dari tombol cara membawa dirinya bahwa ia adalah dari keluarga kaya. untuk satu selera mode dan fashion pengetahuan berbatasan nya. gaun dia baik dan tahu banyak tentang perkembangan fashion yang merupakan sesuatu yang orang yang lebih kaya akan mengejar.


Minho'S KELUARGA LATAR BELAKANG:
im yakin banyak dari kita telah mendengar hal ini. Ayah Minho adalah mantan pelatih sepak bola dari tim sepak bola taejeon. ia baru-baru ini pergi ke kalkun selama musim gugur untuk pelatihan lebih lanjut, tetapi telah kembali dari perjalanan sudah.

diyakini bahwa keluarga Minho relatif mampu juga. pelatih sepak bola gaji ini sudah cukup tinggi. dan seperti kunci. fashion's Minho rasa juga sangat baik. jika Anda melihat v tas saluran video khusus. tas Minho tampaknya menunjukkan bahwa status keuangannya tidak buruk. laptop vaio, psp dll bahkan tas itu sendiri tampaknya mahal. (Atau mungkin hanya di negara saya bahwa mereka seperti tas kulit yang mahal). di kuntit pics sebagian besar baru-baru ini dia belanja di Myeong-dong dengan Jonghyun. Minho terlihat membawa tas LV yang perlu untuk mengatakan, adalah harga terlalu tinggi dan jelas bukan semacam hadiah yang penggemar mampu. jadi untuk Minho (atau keluarganya) untuk dapat membeli semacam ini mewah, dapat disimpulkan bahwa keluarganya relatif kaya juga.

itu juga mengatakan Minho yang ingin menjadi pemain basket awalnya.


Taemin'S & JONGHYUN'S FAMILY LATAR BELAKANG:
keluar dari semua anggota SHINee. sedikit yang diketahui tentang Taemin dan latar belakang keluarga yang Jonghyun. ada rumor tentang bagaimana Jonghyun dan Taemin tahu masing-masing sebelum mereka trainee karena kedua ibu mereka digunakan untuk menjadi selebriti. ini belum pernah dikonfirmasi dan tidak mungkin cukup banyak juga.

Taemin keluarga dikatakan yang paling kaya di antara anggota. sebagai trainee. ia tidak memiliki MP3 player dan sudah berjalan sekitar mengenakan satu set headphone yang hanya terselip ke dalam saku dan tidak terikat pada apa pun. ketika ia menemukan, ia hanya berkata bahwa ia hanya ingin menghindari gadis-gadis datang menghampirinya untuk mengobrol. ipod saat ini (sepertinya ipod tapi mungkin hanya beberapa merek MP3 diketahui) bahwa dia memiliki merupakan hadiah yang diberikan oleh seorang penggemar noona di salah satu acara fansign awal mereka. ada rumor tentang ayahnya seorang guru sejarah di sekolah menengah tetapi itu tidak pernah terbukti benar. kantong khusus di channel v menunjukkan tas Taemin sebagai yang paling sederhana di antara anggota. tidak ada yang mahal terutama di kantong yang itu sendiri adalah hadiah dari para fans juga. kepribadian yang sederhana Taemin juga menunjukkan bahwa ia datang dari latar belakang yang sederhana.

diyakini bahwa keluarga Jonghyun relatif mampu juga. Jonghyun belajar di sebuah sekolah musik (sebelum ia berhenti sekolah untuk fokus pada debut) dan biaya untuk lembaga-lembaga seperti di korea cukup tinggi sehingga keluarganya harus cukup berada untuk mampu mengirim dia ke sekolah tersebut. selain. Jonghyun berada di sebuah band sebagai mahasiswa dan baginya untuk dapat mencoba-coba musik (memiliki bass, belajar instrumen). status keuangan keluarganya harus tidak buruk juga. dari memori sekalipun. i dont recall Jonghyun berbicara tentang ayahnya sebelumnya. pesan-pesannya pada acara radio selalu tentang ibunya dan sekali tentang kakaknya (2 tahun lebih tua dari dia) yang merupakan 2 orang paling dekat dengan dia rupanya.
◄ Newer Post Older Post ►