Minggu, 23 Mei 2010

Leeteuk shows the SM Family love at Dream Concert backstage

Empat dari yang aktif K-pop Hiburan kelompok SM turun ke panggung malam terakhir di 2010 Konser Dream dan apa yang lebih baik daripada untuk memperingati kesempatan khusus dengan foto.

Pada tanggal 22 Mei Leeteuk upload foto sekelompok Super Junior, SNSD, SHINeedan f (x) berpose bersama di belakang panggung saat ia menulis, " Dream ~ konser! Orang yang saya benar-benar mencintai, Super Junior! SNSD! SHINee! f (x)! Itu adalah waktu dari kebahagiaan .. I love ♥ keluarga kami Kami ~ ~ ~!! Sm ... kota ~ ~ ~ ! "

Dia melanjutkan menciak lain yang terpisah, "waktu kami kebahagiaan ~ ^ ^ ♥ Kami menyebutnya sm kota orang! Kami kota sm ~~~~~~ !

Leeteuk tweeted juga mengucapkan terima kasih kepada fans, " Ada waktu kita semua menjadi satu .. ^ ^ Aku bilang, kota SM adalah yang terbaik! Ini sangat indah karena warna yang berbeda telah datang bersama-sama ^ ^ .. Terima kasih untuk semua orang yang datang! Kalian hanya membuat kenangan yang baik .. "dan"Terima kasih untuk acara ini ^!! ^ Kalian punya waktu yang sulit dengan hujan! Kalian tetap menyentuh hati kita sebagai hadiah bagi kami sehingga kami harus bekerja lebih keras ^ ^ isn'ta ini mimpi, itu kenyataan, kan? ^ ^ Tentu saja, Dream Concert ! "

Berbag
◄ Newer Post Older Post ►