Senin, 28 Desember 2009

Tips Menaikkan Ranking Blog di Alexa.com

Halo sobat blogger, nyambung nich dengan posting sebelum yang berjudul Ranking Alexa, Ayo Turun... Ayo Turun....( Judul kok kurang nendang sich ). Tips meningkatkan ranking blog di alexa. Tips ini saya temukan dari blog sahabat kita si edittag.blogspot.com tentang alexa. Caranya sebenarnya perlu bantuan blogger yang lain. Singkatnya ada review dari rekan Blogger yang lain terhadap blog kita di alexa.com. Caranya silahkan sobat buka http://www.alexa.com/write/review/bisnis-muktiplaza.blogspot.com. Lalu login ke alexa sobat. Nah dari member area kita buat review blog sobat kita. Jadi jika sobat akan membuat review sebuah blog silahkan ganti url blog saya bisnis-muktiplaza.blogspot.com dengan yang lain. Jika akan mereview blog saya ndak usah diganti langsung aja meluncur ke TKP. Oh ya, reviewnya boleh kok berbahasa indonesia. Tapi bahasa Inggris tentu lebih oke.


Apakah ini ampuh untuk meningkatkan ranking blog di alexa? Saya belum membuktikannya. Nah, saya ada ide nich. Bagaimana kalau kita tukar review blog di alexa? Caranya silahkan sobat review blog saya dengan membuka http://www.alexa.com/write/review/bisnis-muktiplaza.blogspot.com lalu login dan review dech blog saya ini. Reviewnya yang muji-muji aja ya. He he he. Eiit jangan lupa kasih rating juga ya blog ini dengan mengklik tanda bintang di form review tadi. Lalu setelah selesai beri kabar saya dengan komentar di bawah posting artikel ini. Nanti saya akan balas review blogmu di alexa. Akur khan? Saya tidak tahu apakah ini ampuh untuk meningkatkan rank di alexa. Yang jelas kita coba aja dulu ya. Semoga berhasil.
◄ Newer Post Older Post ►