Selasa, 29 Desember 2009

Cara Luar Biasa Meningkatkan Traffic Blog

Hasil browsing kemarin di warnet Banjarbaru saya menemukan cara promosi yang sangat luar biasa. Menurut saya efektif juga untuk meningkatkan ranking blog kita di alexa. Sistem dari promosi ini adalah peningkatkan jumlah member yang kita rekrut dengan memergunakan web replika. Semakin banyak member yang berhasil kita rekrut semakin banyak pula traffic ke blog kita. Jika di web iklan baris seperti muktiplaza.com  hanya listing bisnis yang kita tampilkan tapi belum tentu terjadi klik ke blog kita. Tapi kalau di web yang satu ini setiap member pada saat registrasi wajib mengklik satu persatu listing iklan yang terpasang secara berurutan.

Tugas kita setelah mendaftar adalah mempromosikan web replika yang diberikan di member area. Jika web replika kita diklik oleh pengunjung maka blog yang kita daftarkan pada saat registrasi akan menjadi no 2 yang wajib diklik oleh pengunjung. Inilah keunikannya. Jika rajin mengenalkan web replika kita maka traffic secara perlahan-lahan akan meningkat. Apalagi jika member-member di jaringan kita melakukan yang sama dengan kita maka potensi kunjungan tentu saja akan semakin luar biasa.


Bagaimana caranya? Gampang kok
1. Silahkan sobat klik di sini ini ( maaf ini web replika saya )
2. Lalu klik satu persatu 7 banner/gambar yang terpampang (coba lihat banner saya ada khan). Jangan terburu-buru untuk menutup blog yang tampil. Tunggu beberapa saat sambil baca-baca barangkali ada yang menarik untuk kita baca. Dalam beberapa detik setelah diklik gambar tersebut akan muncul deretan angka yang harus dimasukkan ke kolom yang tersedia di bawahnya. Masukkan angka-angka yang muncul di atas blog yang terbuka ke kolom yang sesuai.

3. Jika telah selesai tugas no 2, silahkan isi Registration Info! yang ada sesuai dengan data-data kita termasuk alamat blog kita.

4. Selesai dan beres. Tinggal login dan di member area sudah tersedia alamat url yang harus kita perkenalkan kepada siapa saja yang sobat kenal.

Selamat berpromosi dan tingkatkan kunjungan ke blog. Semoga berhasil
◄ Newer Post Older Post ►