Jumat, 08 Mei 2009

Tips Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Credit

Halo sobat blogger semua, apa kabar nich? Semoga sehat selalu ya. Karena sehat adalah bagian dari kunci dari sukses kita dalam melakukan apa saja di dunia termasuk ngeblog. Ya, ngeblogpun perlu sehat lho! Maka menjaga kesehatan adalah sangat WAJIB.

Kali ini saya ingin menginformasikan tentang Tips Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Credit. Sudah tahu kan bahwa Paypal sekarang adalah media e-Payment yang banyak digunakan oleh para pebisnis online. Dengan Paypal kita bisa melakukan pembayaran dan menerima pembayaran dengan aman. Banyak sekali peluang bisnis online yang ditawarkan di internet yang alat pembayarannnya dilakukan melalui Paypal baik bisnis online gratis ataupun berbayar. Ada PTC, Amazon, Paid to read email, jualan link dll.

Oh ya, apakah sobat sudah punya account Paypal?. Atau udah punya acc Paypal tapi belum tahu bagaimana cara menjadikan acc paypalnya Verified? Untuk tutorial Tips Verifikasi Paypal saya akan bagi ebooknya. Silahkan klik di sini untuk download ebooknya ( File ziddu ya )


Jika belum punya acc Paypal silahkan register dan buat accountnya dulu di di sini

Selamat berbisnis dengan Paypal
◄ Newer Post Older Post ►