Rabu, 06 Mei 2009

Tips Menjadikan Blog atau Web Top 10 Besar Di Search Engine

Halo sobat, datang lagi saya ( Si bang Kumis ) dengan wajah yang sangat gembira dan bahagia. Kenapa sich? Ya karena saya sekarang punya ilmu baru tentang Tips Menjadikan blog atau web top 10 Besar di Search Engine. Saya yakin sobat tahu semua tentang apa itu Search Engine ( Bahasa kitanya sich Mesin pencari) Karena menjadi top 10 besar di mesin pencari seperti google, yahoo dll adalah impian dan strategi para Blogger dan webmaster untuk mendapatkan target pasar yang luas agar produknya laris manis. Mengapa demikian? Karena sebagian besar ( Mencapai angka 90% ) onliner atau interneter di seluruh dunia mencari informasi lewat mesin yang satu ini. Maka bersyukurlah jika ternyata web dan blog sobat berada di bagian atas atau di halaman pertama hasil pencarian ketika para pencari informasi mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Apakah Bang Kumis pernah memiliki blog atau web yang pernah menjadi top 10 besar di Search engine? Pernah dong. He he he. Di antaranya blog kita tercinta ini tetap masih bertahan di bagian atas ( No 1 ) di halaman pencarian untuk kata kunci "Blog Bisnis Online". Padahal pesaingnya berat-berat lho. Ada 4,080,000 pesaing dalam hasil pencarian. Kenapa bisa begitu ya? Karena saya punya rahasianya. Dan sekarangakan saya buka untuk sobat semua. Mau nggak?


Oke kalau sobat mau saya akan tunjukkan kenapa blog saya bisa menjadi no 1 di search engine dengan kata kunci Blog Bisnis Online. Jawabnya sederhana banget. Karena title atau judul blog ini saya kasih dengan kata kunci Blog Bisnis Online. Mudah bukan? Mudah sekali. Jadi jika sobat ingin blog yang sedang dikelola menjadi 10 besar di hasil pencarian bersaing dengan puluhan ribu atau bahkan jutaan blog blog yang lain, jangan lupa title blog yang sedang sobat buat mengandung kata kunci yang sedang ramai dicari pasar. Walau harus jujur saya akui saya tidak tahu dengan pasti apakah kata kunci Blog Bisnis Online sesuai dengan selera pasar? Tapi yang jelas inilah sebagian rahasia yang ingin saya bagikan kepada sobat Blogger. Karena judul blog adalah kata yang akan dikunjungi pertama kali ketika mesin pencari menelusuri web blog kita.

Saya tak akan buka semua rahasia menjadi no 1 di mesin pencari. Karena sobat bisa mendapatkannya di RahasiaSearchEngine.com ( Weleh weleh kok jadi promosi sich ). Ndak apa-apa khan. Ini ilmu bagus. Jangan lewatkan.
◄ Newer Post Older Post ►