Kamis, 27 November 2008

Tempat Belajar Bisnis Online

Seperti yang pernah saya posting bahwa Belajar dalam Bisnis Online adalah Wajib, maka tempat belajar bisnis online juga wajib ada. Kalau di dunia nyata ( Offline maksudnya ) misalnya kita akan berbisnis pulsa maka kita harus sediakan etalase ( lemari tempat voucher fisik ), outletnya atau kiosnya. Kalau kita akan berdagang menjual alat alat dan kebutuhan sehari hari maka sediakanlah warung atau toko tempat kita berjualan. Kalau kita akan menjual rujak maka sediakan juga warung. Dan lain-lain.

Bagi sobat yang ingin belajar bisnis online saya rekomendasikan ( sarankan ) untuk belajar di web pebisnis online yang sudah terkenal CosaAranda.Com. Bukalah webnya secara berurutan dari awal sampai akhir secara cermat dan teliti. Berbagai informasi seputar cara-cara berbisnis online atau mencari uang dari internet dikupas di web tersebut. Saya sendiri sebagai pebisnis online pemula ( ilmunya yang pemula) cukup banyak belajar dari om cosaaranda walau saya sendiri belum pernah bertemu secara langsung. Tapi inilah bisnis online atau bisnis dunia maya. Tanpa kenal dan tanpa tahu seperti apa orangnya kita bisa belajar banyak hal dari orang - oerang yang sudah berpengetahuan tinggi.


Tips dan kiat cosaaranda untuk mencari uang di internet telah diakui berbagai pihak terutama para pemula. Saya sarankan kepada sobat untuk join feed reader dari webnya agar setiap update yang dilakukan cosaaranda di blognya selalu dikirim ke email kita. Sehingga berbagai info terbaru dalam dunia bisnis online akan terus bisa kita ikuti. yang saya tahu web cosaaranda ini membahas tentang tips dan cara-cara mencari uang lewat AdSense, paid Review, Text Link ads, Adbrite, dan bahkan tutorial blog Wordpress.

Itulah sekilas tentang pembahasan tempat belajar bisnis online. Ke depan akan saya sampaikan tempat-tempat lain untuk belajar bisnis online yang mungkin bisa bermanfaat untuk sobat semua.

Salam hangat saya
MUKTI EFFENDI
◄ Newer Post Older Post ►