Jumat, 28 November 2008

Telah Lahir Forum Bisnis Online Indonesia

Dari pada sedikit teman kan lebih baik banyak teman. Dari pada tidak tahu kan lebih baik tahu. Dari pada ngomel sendirian karena earning adsense tak ningkat-ningkat ( bahkan cek tak pernah terima ) kan lebih baik ngomel di http://groups.yahoo.com/group/forum-belajar-bisnis-online. Weleh-weleh muktiplaza sekarang lagi buat forum diskusi tempat bertemunya para pebisnis online indonesia baik yang sukses ataupun yang gagal. Yang sukses tentu saja harus bagi info, tips dan kiat menjadi sukses di bisnis online. Yang gagal? ( admin gigit jari ) sampaikan uneg-unegnya kenapa bisa gagal dan cari tahu bagaimana jalan keluarnya.

Bagi rekan yang memiliki pengalaman menarik dan patut untuk ditiru tentang hal yang berkaitan dengan program bisnis online atau cara-cara mencari uang di internet seperti program PPC ( Pay Per Click ) AdSense, Adbrite, Bidvertiser, program affliasi seperti Amazon dll silahkan tuliskan sumbang sarannya untuk kita semua ( terutama saya he he he ).

Saya mengharapkan blog http://groups.yahoo.com/group/forum-bisnis-online akan menjadi sinar pencerahan bagi langkah-langkah kita ke depan untuk menggeluti bisnis online atau cara cari nafkah lewat internet. Semoga forum seperti akan rame dengan wajah sukses dan tips-tips sukses dari rekan semua.

Oke selamat bergabung dan sukses
◄ Newer Post Older Post ►