Jumat, 28 November 2008

Ebook Gratis : Tips Promosi Blog Supaya Terkenal

Halo rekan Blogger, salam paling sukses dari saya si Bang Kumis. Bagaimana kabarnya di dunia blog? Saya yakin baik semua. Saya doakan dech semoga sehat, cek adsense lancar, bisnis online sukses terus, keluarga sehat dan segar bugar. Saya? Alhamdulillah, doa sobat Blogger di seluruh nusantara ternyata sangat manjur. Saya sehat juga seperti sobat semua. Ingat "Sehat Pangkal Kesuksesan . Kok jadi ngelantur ke mana-mana posting kali ini.

Oh ya, kali ini saya ingin sekali memberikan info pada sobat semua, Terutama bagi Blogger pemula yang sedang giat-giatnya atau rajin-rajinnya mempromosikan blog di internet. Saya rekomendasikan ebook gratis milik o-om yang bisa sobat download di sini atau bisa download juga ebook tersebut di banner di side bar sebelah kanan blog ini.

Isinya sangat-sangat membantu saya untuk mempromosikan atau membuat blog kita menjadi terkenal di internet. Step by step kita akan dipandu untuk melakukan promosi yang SEO Friendly di beberapa layanan submission blog atau web. Sebagai blogger yang pengen blog kita terkenal, banyak pengunjung/visitor, pengen blog kita SEO friendly, maka ebook ini sangatlah berguna. Silahkan download. Gratis kok. Dipaparkan juga bagaimana cara step by step submit url ke www.dmoz.com sebuah Directory Search Engine terbesar saat ini. Saya juga sudah daftarkan blog kita ini ke www.dmoz.com. Doakan ya semoga diterima oleh team dmoz.

Oke bos, sampai di sini posting kali ini. Maaf, agak semrawut nich ngeblognya. Ndak kosentrasi sich. Salam sukses aja.
◄ Newer Post Older Post ►