Sabtu, 30 Agustus 2008

Kejar Target SEO Top 10 Besar Google

Iseng-iseng ( sambil tiduran sama anakku yang paling kecil ) saya buka google di HP GPRS. Masukkan kata kunci Pulsa Plazabisnis, eh ternyata web replika milikku masih menjadi pemenang di no 1 top 10 besar google dengan kata kunci itu. Wah rupanya tips sederhana tentang seo yang saya terapkan benar-benar jalan ya. Atau pesaingnya yang membidik kata kunci tersebut tidak ada . Sobat pengen bersaing silahkan aja register http://pulsa.plazabisnis.com/?id=muktiplaza

Kontan aja saya rubah "Uklan Utama 10 level" saya ganti dengan url blog bisnis muktiplaza ini. Kenapa ? Ceritanya begini, saya sekarang sedang kejar target membidik kata kunci bisnis online di Search Engine terbesar di internet google. Karena rupanya google masih ragu-ragu memasukkan blog kita dengan kata kunci bisnis online. Masa sich tiap kali saya search dengan kata kunci bisnis online, kadang-kadang ada dan masuk di 10 besar, tapi kadang hilang tak tentu rimbanya. Jadi heran dengan sistem seo yang diterapkan om google. Bantu dong.

Saya termasuk masih tidak paham 100 % dengan metode SEO. Yang saya tahu hanya buatlah title blog, meta tag, isi artikel dan promosi dengan memakai kata kunci yang diinginkan. Untuk urusan bidik membidik kata kunci saya kok jadi tak paham. Bahkan ada sobat yang memberikan saran kalau kita ngeblog jangan pusing-pusing dengan seo, page rank dll. Yang paling penting update bin update. Isi artikel blog dengan tulisan berkwalitas. Karena Google senang dengan tulisan yang orginal aleas tidak main copas copasan ( Copy Paste maksud saya ).

Lho kok jadi ndak jalan otakku ya untuk nulis kelanjutannya. Sampai di sini aja ya. Ada yang pengen bantu naikkan seo, page rank blog ini kasih komentar dong atau bantu bookmark blog ini. Fasilitasnya sudah saya sediakan di bawah posting. Tinggal klik tombol bookmarkingnya lalu pilih salah satu.

Oh ya, saya punya teman baru di dunia blogging. Masih pemula mungkin. Namanya faie. Ia semangat banget ngeblog dan main adsense. Ia semangat juga kirim sms saya untik sekedar tanya ini dan itu tentang ngeblog, seo dll. Ini blognya www.adsense-success.co.cc. Kita beri support yuk.

Jangan lupa selalu semangat rekan Blogger
◄ Newer Post Older Post ►