Minggu, 31 Agustus 2008

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Romadhan 1429 H

Welcome Ya Romadhan, Marhaban Ya Romadhan, Selamat Datang bulan suci Romadhan. Insya Allah pada hari Senin bertepatan dengan tanggal 1 September 2008 ( 1 Romadhan 1429 H ) kita ummat Islam akan melaksanakan ibadah puasa selama 1 bulan penuh. Bagi ummat Islam selamat menunaikan ibadah puasa, semoga puasanya akan full/penuh 1 bulan dan tentu saja semoga akan maqbul/diterima oleh Allah SWT. Bagi rekan Blogger semua, saya minta izin untuk tetap ngeblog dan semoga rekan Blogger masih berkenan mengunjungi blog saya yang sangat sederhana ini. Dengan niat untuk bagi info, tips dan kiat, semoga amal baik ini akan tetap dibalas dengan pahala yang berlipat ganda di sisiNya.

Jadi selama bulan puasa, saya atas nama keluarga besar blog muktiplaza bersama anak dan istri, mengucapkan permohonan maaf atas segala kekurangan yang saya yakin ada. Karena manusia adalah tempatnya salah dan lupa. Melalui blog ini saya sekali lagi mohon maaf dan semoga Allah masih akan memberikan pertolongan pada kita. Pertolongan yang kita harapkan adalah bantuan ide, pengalaman dan pengetahuan yang semoga terus akan mengalir ke dalam alam pikiran kita. Karena kita WAJIB yakin bahwa ide, pemikiran dan pengetahuan semuanya bersumber dari Allah SWT. Kita hanya sebagai perantara saja yang berkewajban untuk menyebarkannya di muka bumi terutama di internet ( bagi rekan onliner ).

Permohonan maaf juga saya sampaikan pada rekan Blogger yang datang berkunjung ke blog ini tapi tak pernah dibalas oleh saya. Bukan sombong. Bukan tidak mau membalas kunjungan sobat Blogger semua. Tapi karena akses di tempat saya ke warnet lumayan dekatnya... eh jauhnya. Semoga rekan Blogger akan dengan IKHLAS memakluminya. Atau juga rekan Blogger yang telah melakukan link ke blog ini, kemudian tidak atau lama back linknya saya juga mohon maaf. Alasannya itu tadi, akses ke warnet jauh. Sekarang udah bisa juga akses dengan HP GPRS di komputer, tapi biayanya minta ampun juga. Jadi mohon maaf atas segala kekungan . Semoga ke depan internet ini akan menghasilkan pengetahuan dan tentu saja uang lebih untuk kita.

Oh ya segini aja ucapan selamat bagi ummat Islam yang menuanaikan puasa Romadhan 1429 H. Semoga puasanya tuntas tas tas tas sebulan penuh. Marilah bulan puasa kali kita jadikan momentum untuk menempa diri menjadi insan yang berguna bagi agama nusa dan bangsa.
◄ Newer Post Older Post ►