Sabtu, 21 Juli 2012

Template Gratis Blogspot Pendongkrak Earning Adsense

Template menurut saya penting. Khususnya bagi anda yang mengelola blog untuk mendapatkan penghasilan lewat blog atau bisnis online. Dengan template yang ditata dengan baik dan terlihat profesional, paling tidak pengunjung akan jatuh cinta pada pandangan pertama. Setelah itu baru hal-hal lain sebagai modal utama untuk membuat blog menjadi penghasil pundi-pundi uang seperti artikel atai info yang menarik yang diupadte secara rutin dan berkala.

Saya sendiri banyak mengelola blog yang khusus untuk menghasilkan uang seperti Google Adsense. Maka ketika saya mau membuat blog tersebut hal pertama kali yang hadir dalam benak saya adalah bagaimana menemukan template yang sesuai, menarik, dan tentu saja mudah untuk meletakkan iklan adsense di dalamnya. Kalau harus otak-otak template untuk menempelkan iklan adsense, biasanya template yang tidak siap pakai untuk adsense, saya pinggirkan aja.

Untuk itulah saya mengumpulkan beberapa template yang menurut saya cocok untuk anda yang sedang mengelola blog khusus untuk menghasilkan uang. Template gratis. Tapi tidak kalah dengan template berbayar. He he he. Silahkan anda simak informasi template gratis tersebut di http://u-templates.blogspot.com.

Untuk beberapa template telah disetting untuk SEO. Setelah anda upload silahkan anda menuju ke Tata letak --- Edit HTML. Jangan lupa centang Expand Template Widget. Di Edit HTML tersebut, di bagian atas, anda akan melihat kata kunci dan penjelasan blog yang harus anda ganti dengan milik anda.

Harapan saya template gratis yang saya suguhkan akan bermanfaat untuk anda. Tidak bisa berbagi uang, berbagi jalan untuk menghasilkan uang kan boleh. Ya nggak ? Silahkan manfaatkan dengan baik. Dan semoga blog anda semakin sukses untuk menghasilkan uang.
◄ Newer Post Older Post ►