Rabu, 23 Mei 2012

Ingin Sukses Adsense, Gabung Forum Adsense iD !


Sukses mencari uang di internet dengan menjadi Publisher Google Adsense tentu saja menjadi impian. Untuk Adsense banyak jalannya. Banyak jalan menuju Roma, begitu kata pepatah. Banyak juga jalan menuju sukses menjadi pebisnis Adsense. Para master adsense yang telah memiliki penghasilan banyak digit telah memaparkan banyak sekali di internet cara-cara sukses. Anda bisa googling dengan kata kunci tips sukses adsense, tips sukses meningkatkan penghasilan adsense dll. Silahkan anda searching sendiri dengan kata kunci tersebut maka akan banyak anda temukan tips-tipsnya. Tapi anda harus bisa memilih, karena di hasil pencarian tersebut akan ada yang gratis dan ada yang berbayar. Kalau saya sich memilih yang gratis. He he he.


Ingin Sukses Adsense, Ikutilah Forum Adsense iD !


Adsense Id adalah forum tempat berkumpulnya para Publisher indonesia. Di forum ini para Publisher menyampaikan tips-tipsnya berbisnis adsense baik yang pemula ataupun yang sudah ahli. Bagi saya forum ini sangat berguna karena saya bisa mengetahui info terkini tentang Google Adsense, aturan-aturan adsense, pengalaman para Publisher ketika accountnya dibanned, pengalaman sukses mereka, dll. Forum ini bisa menjadi inspirasi dan spirit untuk lebih fokus menggeluti bisnis Adsense. Kadang kita kan serabutan memilih bisnis online. Ada yang nawarin ini ikut. Nawarin itu ikut juga. Jadinya yang satu belum sukses lalu ada pekerjaan lain lagi. Akhirnya semua terbengkalai.



Bisa Jualan Juga loh !

Apakah anda punya blog dengan page rank yang lumayan? PR 3 atau 4 misalnya? Woooow, itu lahan bisnis dan sumber penghasilan. Bagaimana caranya ? Anda bisa jualan link di forum adsense id. Maksud jualan link adalah anda bisa menawarkan kepada semua member Adsense Id memasang iklan link di blog anda. Misalnya punya 10 blog dengan rata-rata Page Rank 3 atau 4, bisa anda jual semua dengan harga $10 hingga $20 perbulan. Tapi lebih murah tentu saja lebih bagus karena orang akan lebih tertarik untuk memasang iklan link. Yang murah meriah kan ? Jangan lupa untuk bisa posting jualan link anda harus membuat posting minimal 15 treath ( treath istilah dalam blog adalah membuat posting baru ). Kalau saya memberikan komentar pada artikel yang telah ditulis oleh member yang lain karena itu juga dihitung posting.

Finally, dalam bisnis Adsense kuncinya adalah belajar. Di Forum Adsense id anda bisa belajar banyak tentang apa saja berkaitan dengan Google Adsense. Bisa belajar dari pengalaman para pulisher yang lain. Di samping itu anda bisa menfokuskan diri untuk mendapatkan uang dari PPC yang satu ini. Coba anda buka webnya di sini, maka anda akan disodorkan artikel menarik sekali tentang seorang Publisher yang sukses dengan membuat blog ( blogspot loh ) sebanyak 600 buah. Bayangkan tuh bagaimana mengaturnya. Tapi ia sukses dan mendapatkan banyak sekali pendapatan tiap bulannya. Saya juga terinspirasi dari sana. Salam sukses untuk anda.
◄ Newer Post Older Post ►