Sabtu, 26 Mei 2012

Dengarkan Harapan Seks Wanita!

WANITA ingin para pria bisa membaca pikiran mereka untuk membuat hidupnya jauh lebih mudah. Dalam hal bercinta, dia ingin Anda menyentuhnya di titik yang tepat, pada waktu yang tepat, dan tekanan yang tepat.

Dengan mencari sebanyak mungkin artikel seks dan latihan, Anda akan bisa menikmati tiap adegan ranjang bersama pasangan. Simak bagaimana harapan wanita terhadap pria soal seks, seperti dikutip Askmen.

Bukan masalah jumlah

Apakah pria sejati di ranjang adalah mereka yang bisa ejakulasi 10 kali saat berduel dengan pasangannya? Nyatanya, wanita tidak pernah membayangkan dirinya dengan pria yang bisa orgasme sepanjang malam.

Rasanya tentu menyakitkan jika pasangan harus melayani ejakulasi sepanjang malam. Satu kali terhitung cukup normal, dua kali terhitung bagus, tiga kali adalah bonus.

Ingat, wanita justru bermimpi bersama pria bisa memberikan reaksi tepat saat dia ingin bercinta. Jadi bukan soal jumlah, tapi kualitas.

Foreplay payudara

Kebanyakan pria menganggap puting payudara pasangan adalah tujuan utama dan pertama untuk diserang. Wajar saja karena wanita memang senang menerimanya.

Ada cara asyik untuk ronde foreplay payudara. Tekniknya, mulai di bagian luar payudara. Kemudian, maksimalkan lidah dan jari-jemari Anda untuk melingkari puting payudara. Baginya, itu memberikan sensasi nikmat.

Selanjutnya, lancarkan aksi menghisap, menjilat, dan menggigit puting payudaranya.

Ungkap ide seks dengan pendekatan tepat

Saat Anda menyarankan pasangan ide seks di luar kebiasaan, dia mungkin akan sedikit curiga. Siapa yang sudah Anda ajak bicara? Apakah Anda sudah tidur dengan wanita lain hingga punya ide itu?

Kalau belum apa-apa dia sudah bereaksi defensif, itu sinyal permulaan buruk. Maka, cobalah taktik baru.

Artikel-artikel majalah adalah jalan yang tepat untuk memberikannya pilihan, apalagi jika artikel itu ditulis oleh wanita. Cari artikel yang berisi bagaimana bercinta di tempat tak biasa atau gaya terbaru dan biarkan pasangan membacanya.

Forum obrolan seks yang beranggotakan wanita juga merupakan sumber referensi yang baik. Mereka bisa memberikan pasangan Anda waktu untuk membaca dan menyerap informasi tanpa opini dari Anda.

Sampaikan saran kepadanya dengan hati-hati. Anda tahu bagaimana karakternya, maka temukan cara yang tepat untuk mengungkapkan ide seks Anda.

Sumber : http://www.hamsterhead.info/2011/11/dengarkan-harapan-seks-wanita.html#ixzz1vwz7Niqr

◄ Newer Post Older Post ►