Rabu, 04 Mei 2011

Gairah Semangat Berkobar-kobar Menerima Kehadiran Cek Dollar Pertama Dari Bisnis Internet Amazon Minisite

Wah judul-nya poaanjang benerr sih?, hehe...maklum deh lha wong saya pagi ini sedang ber-gairah semangat berkobar-kobar menerima kehadiran cek dollar pertama dari bisnis internet amazon minisite (itu baru cek lho..belum yang masuk ke paypal..ehem..ehem) dan ini berkat doa restu teman-teman pembaca setia blog ini . Tapi cek ini kudu di cairkan ke bank lokal agar saya bisa menerima uang rupiah-nya, hmm...tapi kemana yah mencairkannya?.

Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Sukarto & Pak Hianoto, serta teman-teman yang ada di BBI yang selalu mensupport saya dalam memecahkan masalah-masalah seputar bisnis minisite amazon yang pernah saya jalani, kini saya harus mampu berdiri sendiri dan menjalankan bisnis model minisite ini secara mandiri.

Oh ya, buat yang belum melihat "penampakan" bagaimana bentuk cek dollar dari amazon yang saya lakukan di bisnis minisite amazon, ini dia bentuknya :


Jangan khawatir...beberapa posting kedepan saya akan menceritakan pengalaman mencairkan cek dari bisnis amazon minisite saya. Ada beberapa bank yang men-syaratkan untuk membuka rekening dulu atau memiliki rekening minimal setahun, dan tiap-tiap bank bervariasi untuk potongan-nya.

Pokoknya bakal seru deh untuk proses pencairan cek dollar pertama dari bisnis internet amazon minisite. saya akan berbagi pengalaman mencairkan cek dollar pertama dari bisnis internet amazon minisite di blog ini.

Semoga cek ini bisa menambah semangat teman-teman yang sedang belajar mencari uang dari internet.

Semoga bermanfaat.
◄ Newer Post Older Post ►