Senin, 02 Mei 2011

Dani Pedrosa Rajai Estoril MotoGP 2011

Dani Pedrosa akhirnya menaklukan pertarungan sengit-nya dengan Jorge Lorenzo dalam ajang balap motoGP 2011 di estoril (1/5/2011) kemarin. Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa yang melesat pada awal start sempat menduduki posisi kedua sebelum race selesai dan mampu "merontokkan" dominasi Jorge yang berada di posisi pertama hingga sebelum akhir balapan.

Menonton kedua rider sebelum race berakhir sangat menegangkan, Dani Pedrosa yang beberapa kali mencoba membalap Jorge Lorenzo pada track lurus sering gagal, hingga akhirnya pada 4 lap terakhir, akhirnya Dani Pedrosa berhasil "menyalib" Jorge Lorenzo dan akhirnya memenangkan balapan.

Kini kedua pembalap hanya terpaut selisih 4 angka dalam klasemen sementara. Pertarungan antara Yamaha dan Honda kemarin sangat seru sekali, di belakang kedua rider yang bertarung untuk posisi pertama, ada Casey Stoner yang juga berasal dari Repsol Honda.

Yang sangat disayangkan ketika Valentino Rossi hendak menyentuh garis finish, disusul oleh Andrea Dovizioso, namun Rossi sendiri menyikapi kejadian itu dengan canda karena pernah mengalami skenario nyaris serupa pada tahun 2006 silam, juga di MotoGP Portugal, saat dilewati Toni Elias di trek lurus sebelum garis finish.

◄ Newer Post Older Post ►