Kamis, 23 September 2010

Sibuk Menjadi Kaskuser

Ya, maaf ya. Lama tidak bertandang ke blog ini. Sesekali aja berkunjung dan melihat-lihat, kali aja ada yang berkomentar dan perlu saya jawab. Dalam beberapa hari ini saya sibuk dengan pasang thread di kaskus.us. Sibuk bagaimana sich? Biasa, lagi mempromosikan bisnis abe global terutama forum jual beli di kaskus yang begitu ramainya. Yang lebih hebat saya promosikan adalah menjual produk dari abe global. Berarti jualan obat kuat ya.? He he he. Seperti yang saya bilang di sini, bahwa jualan obat perkasa ternyata laris manis. Dalam 2 -3 hari saya berhasil menjual sekitar 10 bungkus. Tidak bangga sich. Tapi bisa jualan di internet dengan cara seperti memang termasuk masih langka bagi saya. He he he

Saya juga pasang iklan banner di kaskus. Tepatnya alamatnya adalah http://kad.kaskus.us Wooow saking ramenya web kaskus ini, dalam 1 hari iklan langsung habis masa tayangnya. Dan web dikunjungi rata-rata 300 perhari. Oke khan. Seandainya memiliki modal yang cukup, pasang iklan di kaskus bisa meningkatkan traffic blog. Traffic is money. Ya nggak? Bagi blogger seperti Bang Kumis ini, mendapatkan traffic 300 hit perhari, wich rame banget.

Itu saja ya bos. Kelihatannya sudah kering nich otak untuk melontarkan imajinasi di sini. Yang penting update itu saj dulu. Soalnya takut om alexa brojol turun ke kahyangan eh turun ke gunung eh salah lagi. Takut alexanya jadi gemuk lagi.

Oh ya, contoh aktivitas kaskus saya http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5428229
◄ Newer Post Older Post ►