Sabtu, 21 Agustus 2010

Rekrut Member Dapat $25, Mau ?

Saya ada info baru nich. Barangkali sobat tertarik. Sebuah program periklanan Buy and Sell Text Links memberikan kesempatan kepada Blogger untuk menjadi Publisher. Yang menarik dalam masa promo memberikan bonus menarik. Untuk setiap publisher aktif yang berhasil kita rekrut, maka kita dapat bayaran $25. Apakah saya salah pengertian ya terhadap bahasa Inggrisnya? Sobat bisa simak penjelasannya di member area begini :
=============================================
Please use the code below to refer users to AuthorityBacklinks.com and receive $25 for each active publisher and $100 for each valid advertiser referred. You may also create your own links using the affiliate ID http://www.authoritybacklinks.com?aff=1467
=============================================

Dari penjelasan di atas sangat sangat jelas. bahwa kita akan dapat bayaran jika berhasil merekrut publisher yang aktif dengan komisi $25. Dan akan dapat $100 jika berhasil merekrut advertiser valid. Bagi sobat yang tertarik untuk mempelajari silahkan daftar di http://www.authoritybacklinks.com?aff=1467. Atau klik banner di bawah ini :


Buy and Sell text links



◄ Newer Post Older Post ►