Senin, 16 Agustus 2010

Jual Style dan Song Keyboard Murah Meriah

Pasti belum ada program seperti ini, posting kali ini saya beri judul "Jual Style dan Song Keyboard Murah Meriah", yep bener banget, saya mencoba sebuah terobosan baru bagi para pembaca dan pengunjung Blog Bisnis Internet ini dengan memberikan sebuah penawaran berupa penjualan style dan song untuk merk keyboard PSR Yamaha.. Program penawaran ini sangat cocok sekali bagi anda yang sedang belajar keyboard pemula maupun yang sedang menjalankan bisnis di rumah dengan menyediakan penyewaan organ tunggal


KABAR GEMBIRA...!!

Bagi anda yang sedang belajar keyboard dan mencari style dan song keyboard, kini saya persembahkan sebuah penawaran khusus bagi anda pembaca setia dan pengunjung BBB yaitu penawaran



Jual Style dan Song Keyboard 


Isi paket berupa:
- 1 (satu buah) Flashdisk Cap. 4GB dengan ribuan SONG dan Style untuk keyboard merek Yamaha
cocok untuk player dan hobbies.
Lagu - lagu terbaru dan berkualitas.
Variasi Style:
Dangdut
Dangdut koplo
Melayu
Keroncong
Campur Sari
Langgem
Pop Indonesia & Barat
Dll

anda cukup membayar 

Rp.500.000, Rp.450.000, Rp.300.000
TETAPI CUMA 


Rp. 250.000 (ongkir exclude),

Bagaimana tertarik?, kalau anda tertarik silahkan ikuti petunjuk berikut :
1. Silahkan menghubungi saya melalui SMS di 0857 1073 3630.
2. Dimohon untuk memberikan alamat yang jelas anda lengkap dengan kode pos.
3. Setelah itu saya akan memberikan konfirmasi pengiriman paket.
4. Silahkan men-transfer uang pemesanan paket ke rekening saya (info lewat sms).
5. Kemudian SMS ke nomer 0857 1073 3630 , perihal transfer yang sudah dilakukan
6. Pengiriman melalui Pos Kilat Khusus, nomor resi pengiriman paket akan kami informasikan setelah paket terkirim, sehingga Anda bisa melakukan pelacakan paket melalui website Pos Indonesia, info nomor rekening melalui SMS .

Mau sampel lagunya?....klik DISINI

◄ Newer Post Older Post ►