Minggu, 18 Juli 2010

Membuat Blog Pasang Iklan Banner Gratis

Saya ini termasuk orang yang selalu penasaran. Apalagi jika berkaitan dengan dunia blogging. Khususnya blog di blogspot. Beberapa hari yang lalu saya pernah posting tentang pasang iklan banner gratis. Di sana dijelaskan tentang bagaimana meningkatkan traffic/kunjungan dengan pasang iklan banner secara gratis. Tapi ada yang menggelitik bang kumis. Ada sebagian blog blogspot yang menyediakan ruang untuk pasang iklan banner gratis. Kok bisa, kata saya dalam hati. Kalau mereka bisa kenapa saya tidak, gitu kata bang kumis.

Akhirnya setelah saya selidiki, tiap web yang menyediakan space untuk pasang iklan banner gratis, memberikan juga kode html yang bisa dimasukkan di blog kita. Kode-kode itu kita copy dan paste ke blog kita. Mengetahui itu semua, langsung saya buat 2 buah blog khusus untuk pasang iklan banner secara gratis. Setyelah jadi langsung saya promosikan. Sobat bisa kunjungi di sini dan di sini.

Keuntungannya apa?

Pertama, saya bisa membantu teman-teman bloggger untuk mempromosikan banner dari bisnis-bisnis mereka. Ada banyak pilihan ukuran banner. Ada banner ukuran 460x60, 80x31, dan lain-lain. Membantu teman itulah tujuan saya.

Kedua, saya bisa pasang iklan banner saya di paling atas banner-banner yang lain. Dan itu permanent. Sedangkan banner-banner yang dipasang oleh pemasang iklan banner kan akan bergeser jika ada pemasang yang lain. Lha, kalau pemilik blog tidak. Bannernya akan tetap nongol di bagian atas tuh.

Untuk iklan adsense, saya lihat tidak muncul. Mungkin karena isinya hanya gambar. Jadi iklan adsensenya tidak mau datang. Hmmm, oke lah ndak apa-apa. Semoga saja sewaktu-waktu muncul. Sehingga bisa menjaring dollar dari blog iklan banner ini.

Free Banner

Plug banner free

◄ Newer Post Older Post ►