Sabtu, 24 Juli 2010

Berburu Backlinks : Menjadi Blogger Tamu

Halo sobat Blogger, bagaimana masih senang berburu backlinks untuk meningkatkan PR blogmu? Oke kalau begitu. Kan sudah jelaskan tentang Berburu Backlinks dan Berburu Backlinks : Komentar di Blog Do Follow dalam posting sebelumnya? Buka-buka lagi ya. He he he. Ya, berburu backlinks tidak boleh berhenti. Tidfak boleh putus hingga tujuan kita tercapai. Apa tujuan kita dalam berburu backlinks? Tiada lain untuk meningkatkan traffic blog dan juga meningkatkan PR blog kita di mata search engine. Karena semakin tinggi ranking blog kita maka semakin tinggi pula peluang bisnis online yang bisa kita dapatkan. Misalnya bisnis online dari Paid Review yang jelas-jelas lebih memprioritaskan Page Rank. Dua kali sudah saya mendapatkan bayaran dari blogsvertise. Semoga PR blog ini akan terus meningkat sehingga akan terus menghasilkan pundi-pundi dollar ke account Paypal saya. Doain ya.

Nah kali ini saya akan sedikit menjelaskan tentang berburu backlinks dengan cara menjadi guest blogger di blog orang lain. Apa guest blogger ? Artinya blogger tamu. Blogger tamu adalah kegiatan menulis artikel di blog orang lain. Tidak di blog kita. Tapi di blog teman teman-teman kita. Atau bisa juga menulis di web-web yang mengizinkan atau mengundang orang lain untuk menulis. Walah capek tuh...Mending menulis di "blog dalam negeri"? Secara sepintas sich ya. Tapi jika kita mau meningkatkan PR blog kita maka salah satu caranya adalah dengan menulis artikel di blog orang lain. Dan ini akan sangat besar pengaruhnya di mata Search Engine. Nggak percaya buktikan aja sendiri. Saya lagi sedang membuktikan sendiri. Aleas uji coba. Lho? Ya dalam beberapa hari ini saya lagi sibuk menulis artikel tentang bisnis online dan lain-lain untuk meningkatkan PR blog ini. Kenapa? Karena menurut para webmaster dan blogger yang sudah pengalaman, menjadi blogger tamu dan aktif menulis artikel di "blog luar negeri" akan sangat besar pengaruhnya dalam ikut meningkatkan PR blog kita. Karena dari sana kita akan mendapatkan backlinks satu arah. One way backlinks katanya. Ini salah satu tulisan saya di "blog luar negeri", sobat bisa buka di sini dan di sini.

Jika sobat blogger ingin dan tertarik untuk menulis artikel karena ingin meningkatkan PR blog, silahkan searcing atau cari di google.co.id dengan kata kunci 'menulis artikel', 'kirim artikel', dan lain-lain. Tinggal pilih salah satu untuk menulis di sana. Oke selamat berburu backlinks. Semoga sukses ya



◄ Newer Post Older Post ►