Minggu, 04 Juli 2010

Free Traffic System : Cara Mudah Mendapatkan Banyak Traffic

Semua blogger atau pemilik web yag lain pasti ingin blog dan webnya mendapatkan banyak pengunjung. Karena dengan banyak pengunjung inilah maka kemungkinan besar untuk mendapatkan pembeli ( jika webnya menjual produk ) atau meningkatkan earning dari klik ( jika blognya ikut Pay Per Click ) dan lain-lain akan semakin besar peluangnya. Bagi sebagian besar blogger visitor is the king. Atau dalam bahasa Indonesia pengunjung adalah raja. Sama dengan kalau orang memiliki toko yang menjual barang barang kebutuhan sehari-hari konsumen adalah raja.

Nah, uraian singkat kali ingin menyampaikan cara mudah mendapatkan banyak traffic. Yaitu Free Traffic System. Cara ini saya dapatkan dari blog walking dengan blog seorang teman yang memiliki blog waroengbetawi.com. Pada intinya adalah bagaimana web blog kita mendapatkan one way backlink dengan gratis sehingga lebih cepat menjadi no 1 di mesin pencari google. Ya, one way backlink. Artinya adalah blog kita mendapatkan backlink dari Free Traffic System sementara kita tidak usah susah-susah memberikan link ke web tersebut. Om waroengbetawi.com memberikan sebuah ebook tentang langkah-langkah dengan mendetail. Jika sobat berminat silahkan download di sini. Caranya sangat mudah. Bahkan kita tidak usah repot-repot membuat artikel bahasa Inggris. Cukup dengan copy paste saja dari web-web yang menyediakan artikel gratis. Banyak kok di internet. Silahkan aja googling dengan kata kunci free articles.

Sebelum anda baca-baca ebook tersebut, silahkan daftar dulu di web Free Traffic System. Silahkan buka di http://ambil.info/freetrafficsystem
Atau klik banner di bawah ini



Salam sukses dari saya. Semoga bermanfaat

◄ Newer Post Older Post ►