Selasa, 06 Juli 2010

Bukti Payment dari Affiliate Hostgator

"Hostgator tidak scam". Begitu kata pertama yang terucap dalam hati setelah mengucapkan syukur karena tadi pagi saya cek email ada pemberitahuan bahwa hostgator telah transfer komisi affiliate ke rekening paypal saya. Lumayan untuk pembayaran hosting selama 3 bulan. Padahal sudah saya putuskan untuk berhenti sewa hosting di Hostgator karena sulitnya cari member yang benar-benar aktif. Ternyata benar kata orang tua, dalam usaha tidak boleh putus asa. Jika kita tetap tekun dan tetap tak berhenti memohon pada sang Maha Pemberi Rizki, Insya Allah akan ada jalan yang tak disangka-sangka. Kalau mau bukti lihat aja di gambar di bawah ini :



Seperti yang sampaikan sebelumnya bahwa saya telah berhenti menjadi penyewa hosting Hostgator dan akhirnya menjadi tukang parkir. Bukan karena Hostgator tidak bagus. Malahan sangat bagus. Paling tidak menurut saya. Tapi karena dalam beberapa bulan tidak ada kejelasan apakah akan ada member yang benar benar aktif, akhirnya saya berhenti. Berhenti karena lambat membayar langsung disuspend oleh admin Hostgator. Ya mau gimana lagi. Saya jalani saja apa adanya. Jadi affiliate saja dulu. Semoga aja ada yang masih bersedia untuk mendaftar di url saya. Bagi sobat blogger yang telah mendaftar ke url saya, makasih ya. Semoga bisnisnya akan lancar terus. Dan mohon maaf. Jangan tiru Bang Kumis yang mudah putus asa. Semoga masih ada jalan terus dan masih akan tetap semangat.

Bagi sobat yang akan menyewa Hosting di Hostgator silahkan  mendaftar lewat url saya ya di http://ambil.info/thebesthosting999. Atau klik banner berikut ini




◄ Newer Post Older Post ►