Minggu, 11 Juli 2010

Berburu Backlinks : Komentar di Blog Do Follow

Kali ini saya ingin memberikan informasi tentang berburu backlinks. Di antara sekian banyak cara untuk mendapatkan backlinks adalah dengan memberikan komentar di blog-blog sahabat-sahabat kita. Tapi jika sobat ingin berburu backlinks untuk meningkatkan ranking yang baik dan meningkatkan nilai baik di search eingine ( SEO ), maka tidak bisa sembarang komentar. Karena secara default ( asalnya ) blog-blog yang mereka buat adalah nofollow. Jika rel di form komentar masih mempergunakan rel nofollow tidak akan berarti apa-apa di mata search engine. Jadi blog nofollow harus disetting dulu oleh adminnya atau pemiliknya menjadi dofollow.

Bagaimana dengan blog bang kumis? Apakah blog bisnis online atau bisnis muktiplaza do follow? Secara jujur saya katakan tidak. Tapi saya akan sediakan beberapa blog saya yang lain dan sudah saya setting dofollow. Silahkan sobat berkomentar dengan sebaik-baiknya. Usahakanlah komentar yang nyambung dengan isi artikel. Jika artikelnya bahasa Inggris tolong kasih komentar dengan bahasa Inggris. Dan bagi sobat yang memiliki blog do follow komentar, silahkan sebutkan dan akan saya masukkan di update artikel ini. Jangan lupa kasih tahu di bagian komentar. Ini dia :
◄ Newer Post Older Post ►