Rabu, 14 Juli 2010

Adsense Revenue Sharing

Halo sobat blogger, apa kabar? Semoga baik saja. Dan semoga sukses dalam bisnis online. Bisnis online memang asyik sekali. Di samping bisa berbagi pengalaman dengan banyak teman, Juga bisa menghasilkan uang. Nah salah satu cara menghasilkan uang yang paling mengasyikkan adalah PPC. Pay Per Click program. PPC yang paling terkenal di internet adalah google adsense. Telah banyak di internet tutorial cara - cara menghasilkan uang lewat google adsense. Dan telah banyak pula tutorial cara meningkatkan earning pendapatan dari google ADSENSE . Kali saya ingin menginformasikan tentang Adsense Revenue Sharing.

Apa itu Adsense Revenue Sharing ?

Arti bahasa Adsense Revenue Sharing adalah bagi hasil pendapatan google ASdsense. Artinya, kita sebagai subscriber ( pendaftar ) setelah melakukan pendaftaran lalu memasukkan kode id adsense kita. Nah ini sangat mudah. Ada beberapa web yang menyediakan Adsense Revenue Sharing. Cara kerjanya sangat mudah. Kita daftar. Lalu masukkan id adsense. Di antara tugas kita adalah menulis artikel. Untuk menulis artikel kita bisa login ke member area. Di member area inilah kita menulis apa saja sesuai dengan kemampuan kita. Karena ini berkaitan dengan earning google adsense tentu artikelnya harus bahasa Inggris. Tapi sepengalaman bang kumis, saya menulis artikel bahasa Indonesia iklannya tetap muncul.

Di antara web penyedia layanan Adsense Revenue Sharing adalah http://www.yousaytoo.com untuk bergabung silahkan daftar terlebih dahulu. Bila sudah aktif dan bisa login, silahkan masukkan id adsense sobat di member area. Klik saja  Earn revenue blogging. Kita bisa juga masukkan alamat blog kita. Jadi setiap update blog kita maka otomatis posting artikel akan langsung tampil di jendela profile yousaytoo milik kita. Sobat bisa lihat punya saya  di sini.
◄ Newer Post Older Post ►