Sabtu, 06 Februari 2010

Membuat Blog Wordpress Ternyata Asyik Juga

Belajar sambil praktek. Praktek sambil belajar. Itulah mungkin yang saya jalani selama ngeblog dengan wordpress. Berbekal ilmu dari cafebisnis, saya membuat sebuah blog baru yang bernama muktiblog.com. Isinya sich ya kira ada kesamaan dengan blog di hadapan anda ini. Tapi jika blog bisnis muktiplaza lebih fokus pada bisnis online. Kalau blog wp hasil buatan saya beberapa hari yang lalu lebih luas cakupannya. Meliputi tips belajar blog dan cara cari uang lewat internet. Mudah-mudahan saja akan laris dan banyak mendatangkan uang.... he he he.

Membuat blog dengan wp ( Wordpress ) ternyata asyik juga. Cara membuatnya pun tidak sesulit yang kita bayangkan. Jika ingin membuat blog WP bagi saya adalah cafebisnis jawabannya. Seperti yang pernah saya ceritakan sebelumnya di sini bahwa cafebisnis adalah tutorial yang sangat lengkap. Tutorial lengkap untuk membuat blog wp sangat teliti dan mendetail. Ditambah dengan cara-cara meningkatkan traffic blog baik lewat SEO ( Search Engine Optimization ) serta TUTORIAL LENGKAP untuk meningkatkan earning Adsense. Tidak hanya itu, berbagai informasi seputar bisnis online yang telah mendatangkan banyak uang dollar. Yang serius untuk memiliki blog yang mantap dan profesional saya rekomendasikan anda untuk bergabung di cafebisnis. Jika tertarik silahkan aja register di sini.

Oke itu saja semoga bermanfaat. Jangan lupa kunjungi blog saya yang baru di muktiblog.com
◄ Newer Post Older Post ►