Rabu, 03 Februari 2010

Dolar Gratis dari perfectmoney

Pernah dengan perfectmoney? Barang apa itu? Maaf perfectmoney bukan barang tapi alamat web atau nama domain. Sama aja ya barang juga. He he he. Perfectmoney adalah rekening online layaknya seperti Paypal. Karena lebih dulu Paypal datangnya ke dunia online maka lebih terkenal Paypal. Padahal sama-sama rekening di internet. Kapan saya bergabung sudah lupa. Kalau tidak salah satu tahun yang lalu itupun karena tertarik dengan peluang uang gratis yang ditawarkan. Bukan untuk melakukan transaksi dolar.

Apa yang bisa kita dapatkan dengan bergabung perfectmoney? Kita bisa menjadi affiliasinya layak seperti bergabung di paypal. Di Paypal kan kita bisa promosikan url tuh dan komisi dibayarkan jika member yang bergabung melakukan transaksi minimal $200. Kalau tidak salah bonusnya 1%. Tapi bedanya jika kita menjadi afiliasi di perfectmoney adalah kita dibayar dengan meletakkan banner atau logo di blog kita. Istilah kerennya Paid to Put Logo. Dibayar jika kita meletakkan logo perfectmoney. Tapi tidak sembarang put put....he he he. Logo tersebut harus diletakkan di blog yang memiliki PR2 ke atas. Per PR akan diberi $10. Jadi jika PR blog anda 2 maka komisinya addalah $10 x 2 = 20. Komisi dibayarkan perbulan.

Berita kurang enaknya, peluang uang dolar paid to put logo dari perfectmoney sekarang ada perubahan. PR blog yang didaftarkan harus PR 3 ke atas dan tidak boleh pake blog subdomain/gratisan seperti blogspot. Capek dech. Ini saya dengar dari beberapa blog rekan-rekan kita di internet. Katanya sudah berjalan mulai akhir tahun 2009.


Saya sebenarnya sudah lupa dengan perfectmoney. Tapi tadi malam iseng cek account karena dengar info dari beberapa blog perfectmoney benar-benar membayar. Penasaran bin deg degan lalu saya cek and ricek. Dan ternyata benar sudah ada angka di account perfectmoney saya $61.
Karena sudah melihat ada earning di account saya buru-buru saya pasang lagi banner logo perfectmoney di blog yang sempat saya lemparkan karena kurang percaya. Tapi apa hendak dikata. Rizki ditangan Allah. Ternyata perfectmoney menerapkan aturan baru, blogspot tidak diterima lagi untuk mendulang dolar di perfectmoney. Kabar gembira bagi blogger yang memakai domain berbayar. Awas ya, bergabung di url saya wajib. He he he. Maaf bergurau sobat. Jika sobat minat silahkan bergabung di sini atau klik banner di atas.
◄ Newer Post Older Post ►