Selasa, 02 Februari 2010

Bukti Pembayaran Dari Bisnis Paid review

Alhamdulillah pembayaran terus mengalir dari bisnis paid review yang telah saya ikuti. Seperti yang pernah saya posting sebelumnya di sini bahwa mereview blog orang lain bisa menjadi ladang bisnis yang bagus. Padahal tugas kita hanya memberikan ulasan tentang blog atau web orang lain. Lalu dibayar lewat Paypal. Jika tidak bisa mereview ya bisa menggunakan jasa content review yang saat ini banyak sekali di internet. Sobat bisa cari di google dengan kata kunci jasa penulis review. Murah kok. Per-review berkisar antara Rp. 7500 hingga Rp. 10000. Berikut saya sampaikan bukti pembayaran dari blogsvertise dan ReviewMe.


Oke itulah hasil jerih payah saya berbisnis review. Semoga akan semakin maju dan sukses. Bagi sobat yang tertarik berbisnis seperti ini silahkan baca-baca lagi posting saya di sini dan di sini

Semoga bermanfaat dan tetap semangat ngeblog ya
◄ Newer Post Older Post ►