Kamis, 14 Januari 2010

Mengajak Member Untuk Gabung Dibayar Hingga $2.625 Mau?

Bisnis online seakan tiada bertepi. Selalu saja ada hal-hal atau peluang bisnis baru tiap saat. Yang lama masih ada datang lagi yang baru. Baru, baru dan baru. Inilah dunia bisnis. Mungkin karena manusia suka pembaharuan maka manusia selalu mencari dan mencari hal-hal baru. Seumur hidup manusia di dunia tidak akan terlepas dari apa yang namanya pembaharuan. Manusia itu makhluk baru dan suka yang baru-baru. Keperluan sehar-hari juga begitu. Pakaian, makanan, rumah, kendaraan dan lain-lain pasti manusia selalu haus akan pembaharuan.


Demikian juga bisnis online. Dari detik demi detik, menit, jam, hari dst selalu saja ada yang baru. Seperti Peluang bisnis online yang baru saya ikuti kali ini. Kalau sebelumnya saya telah posting paid to signup, PPC dan paid to review ( bisa anda baca  di sini dan di sini ). Ada bisnis baru di dunia online. Paling tidak menurut saya masih baru karena baru gabung. Saya lihat peluangnya cukup bagus. Yang paling oke adalah karena daftarnya gratis. Anda tidak usah mengeluarkan uang sepeserpun untuk mengikuti program ini. Jika punya uang tolong jangan dihambur-hamburkan. Tolong kasih bang kumis aja... eh maaf ditabung saja ya.


Potensi yang bisa kita dapatkan sangat besar. Kita bisa mendapatkan $1000 hingga $2625 dengan mengajak orang lain untuk bergabung dan melakukan sesuai petunjuknya. Komisi per signup sebesar $50. Apakah bang kumis sudah dapat bayaran? Jujur saja,saya belum dapat apa2. Jadi tidak ada salahnya kita coba. Ya, anggaplah anda signup sambil iseng aja, jangan terlalu serius. Jika sudah berhasil daftar dan signup jangan lupa beritahu teman-teman kita baik di Facebook, twitter atau kalau mau pasang iklan saja di iklan baris.

Caranya?
Gampang bin mudah dan bin tidak sulit. Tinggal buka web saya ini http://muktibisnis.co.cc lalu ikuti step by step, selangkah demi selangkah petunjuknya dengan cermat. Ingat, jangan terlalu serius. Santai saja. Sambil ngopi, makan permen dan chatting di depan komputer. Jika ada yang belum jelas segera hubungi saya. Oh, jangan lupa anda harus punya account Paypal verified untuk bergabung bisnis online yang satu ini.

Nah, silahkan dipelajari detailnya di http://muktibisnis.co.cc
◄ Newer Post Older Post ►