Rabu, 13 Januari 2010

Ikut Survei di Facebook Lalu Dibayar, Mau?

Bisnis online baru nich ( menurut bang kumis baru ndak tahu menurut rekan Blogger ). Dengan hanya mengikuti survei yang diberikan di member area maka kita akan mendapat bayaran. Paid to survei sebenarnya bukan hal baru di internet. Sudah banyak situs-situs yang memberikan bayaran kepada member yang mengikuti survei. Saya tak hafal apa saja paid to survey yang ada di internet karena tidak pernah ikut. Pernah ikut tapi tidak aktif bahkan kemudian tidak pernah login lagi. Paid to survey artinya kita mengikuti survey atau polling yang diberikan. Polling biasanya berisi permintaan pendapat tentang suatu produk jasa dan barang berupa shampo, deterjen, kosmetik, alat kesehatan, hingga pilihan politik. Apabila sobat telah menyelesaikan survei dengan baik maka akan mendapat bayaran.

Yang menarik bagi bang kumis adalah karena paid to survei kali  ini berasal dari Indonesia ( karena bahasa Indonesia ) dan merupakan sebuah aplikasi dari facebook. Jadi kita bisa facebookan sambil mencetak uang. Uang, uang dan uang lagi. Ya, ini namanya menyelam sambil minum susu... eh salah menyelam sambil minum air. Facebookan aja sangat mengasyikkan ditambah lagi dengan menciptakan usaha sampingan. Enak khan?!. Namanya apa sich bos? Namanya ayosurvei.com. Karena bahasanya adalah bahasa Indo sebaiknya baca-baca sendiri ya bagaimana cara kerjanya. Gampang kok. Yang minat daftar aja di refferal saya ya di sini.

Penjelasan tentang Tentang AyoSurvei

AyoSurvei adalah aplikasi facebook yang melayani perusahaan/organisasi/lembaga survei dengan menyelenggarakan survei/polling dan menyampaikan suara/pendapat membernya untuk pengembangan produk dan pelayanan lebih baik. AyoSurvei akan menyiapkan survei/polling berdasar kriteria yang telah ditetapkan oleh klien AyoSurvei, kemudian member yang memenuhi kriteria tersebut akan berpartisipasi dengan cara menjawab survei/polling tersebut.





Manfaat AyoSurvei

Member AyoSurvei akan memperoleh insentif/reward/komisi berupa uang yang dapat anda cairkan setelah mencapai batas minimal pencairan. Besarnya insentif/reward/komisi bervariasi tergantung kompleksitas survei dan jumlah pertanyaan. Member AyoSurvei juga akan memperoleh 20% dari perolehan member lain yang bergabung melalui program referal.



Jika sobat tertarik langsung aja gabung. Caranya klik banner di bawah ini :





Selamat bergabung dan semoga sukses!!!
◄ Newer Post Older Post ►