Rabu, 25 November 2009

Tempat Tukar Link Paling Oke

Tukar link atau dalam bahasa "jawa kuno" nya Link Exchange ( he he he ) adalah salah satu cara untuk meningkatkan PR atau page rank blog web kita di search engine. Juga jika anda ingin melakukan optimasi SEO bisa juga dengan tukar link antara sesama Blogger atau webmaster. Jika sobat ingin bertukar link silahkan saja cari di google.co.id dengan kata kunci tukar link, tempat tukar link, tukar link gratis dan lain-lain. Banyak kok di sana.

Ada beberapa faktor kenapa kita perlu melakukan tukar link. Di antaranya :


1. Tukar link adalah sarana efektif untuk menaikkan PR blog web kita di mata SE ( baca Search Engine ) terutama google. Google sangat senang dengan link-link tautan yang mengarah ke blog web kita.

2. Tukar link juga adalah sarana untuk mendapatkan banyak kunjungan atau traffic. Dengan silaturrahmi ke blog orang lain maka adalah kunci untuk mendapatkan kunjungan. Karena biasanya sebelum melakukan tukar link anda tentu saja harus berkunjung ke blog rekan kita. Dan rekan kita tentu saja akan berkunjung ke blog kita jika menerima tawaran anda untuk tukar link.


3. Anda akan mendapatkan banyak anchor text dari website lain. Jika sobat mau mengajak teman untuk bertukar link jangan lupa sebutkan anchor text dan alamat url. Anchor text ini harus sesuai dengan kata kunci yang ingin bidik agar bisa teroptimasi di search engine. Contoh :

Anchor text : Blog Bisnis Online
Link/namablog : http://bisnis-muktiplaza.blogspot.com

4. Yang lain tentu masih ada faktor kenapa kita perlu melakukan tukar link atau link exchange. Silahkan tambahkan ya di kolom komentar. Saya tunggu lho

Oh ya, bagi sobat yang ingin melakukan tukar link sudah saya sediakan tempatnya. Silahkan kunjungi tempat tukar link berikut ini :

http://tukarlinkoke.blogspot.com
http://promosiiklanbaris.co.cc/tukaranlink/links.php
http://freeiklanbariskita.co.cc/tukaranlink/links.php
http://promoiklanbariskita.co.cc/tukaranlink/links.php
http://banjarpromo.co.cc/tukaranlink/links.php
http://buktipromosi.co.cc/tukaranlink/links.php
http://bisnis-hosting.net/tukarlink/links.php

Oke itu saja. Silahkan tingkatkan PR blog anda
◄ Newer Post Older Post ►