Selasa, 24 November 2009

Mulai Melorot SEO Blog ini

Beberapa hari terakhir menjelang akan segera diumumkannya hasil kontes seo mengembalikan jati diri bangsa di google.co.id blog kita tercinta ini melorot tajam ke halaman 3 di halaman hasil pencarian dengan kata kunci kontes tersebut. Saya kurang ngerti betul tentang SEO. Jadi terpaksa harus garuk-garuk kepala nich melihat para pesaing mulai bergerombol untuk menjadi no 1.

Ada beberapa hal yang mungkin bisa menjadi faktor kenapa blog ini mulai tidak datang - datang lagi di halaman pertama google dengan kata kunci kontes :

  1. Menjelang detik detik berakhirnya kontes tgl 11 Desember 2009 maka para webmaster blog terus menggenjot blognya tanpa henti setiap hari. Sedangkan bang kumis hanya sekali kali aja ketika online di warnet. Ada sich komputer kantor dan akses pake IM3 GPRS dengan koneksi yang super lemot
  2. Ada yang bilang karena inbound link yang tidak seimbang dengan out bond link
  3. dan lain lain yang saya kurang ngerti juga

Bang kumis mulai pasrah aja dengan proses siapa yangakan jadi pemenang nanti. Yang penting saya telah mendukung kontes ini dengan sebaik-baiknya dan dalam uapaya penyadaran diri akan arti mengembalikan jati diri bangsa. Semoga saya bisa merealisasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Kepada pemenang nantinya di kontes ini saya ucapkan salam sukses
◄ Newer Post Older Post ►