Kamis, 26 November 2009

Bisnis Pulsa Lagi Sepi Order

Dalam tiga bulan terakhir bang kumis merasakan bahwa bisnis pulsa Multi Level marketting lagi sepi dari order. Artinya bang kumis tidak berhasil merekrut member sama sekali. Sebelumnya bang kumis secara rutin menerima komisi atau bonus dari bisnis - bisnis pulsa denagn sistem networking/jaringan. Bonus itu saya terima tiap bulan. Enak, bisa saya jual atau bisa saya gunakan sendiri untuk keperluan komunikasi dan akses IM3 GPRS di HP.

Adapun bisnis pulsa yang sedang sunyi sepi adalah bisnis pulsa DBS, Bisnis Pulsa Plazapulsa dan Bisnis Pulsa Bonuspulsa. Semuanya adalah bisnis pulsa (elektrik) dengan sistem networking. Di mana kita akan mendapatkan bonus besar jika berhasil merekrut member sebanyak-banyaknya. Entah kenapa dalam 3 bulan terakhir bisnis-bisnis ini sepi dari order atau tidak ada sama sekali yang mau bergabung dalam jaringan saya. Mungkin karena setiap online bang kumis sibuk dengan optimasi SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa maka bisnis - bisnis ini jadi terbengkalai. Soalnya tiap online bang kumis selalu fokus pada optimasi seo kontes ini.


Sedangkan pulsa elektrik yang lain seperti Pulsa HFT Reload dan Pulsa Farcell saya lihat masih ada member yang berdatangan untuk bergabung. Dan tentu saja tiap bulan menghasilkan bonus transaksi. Perlu sobat saya ketahui bahwa saya banyak bergelut di pemasaran pulsa elektrik dengan cara banyak melakukan promosi untuk mendapatkan agen-agen di seluruh Indonesia. Sistem dari pulsa elektrik ini adalah mark up ( kenaikan harga ) yang saya lakukan pada agen-agen. Jika agen melakukan transaksi maka saya akan dapat bonus dari tiap transaksi tersebut. Rata-rata tiap bulan saya mendapatkan Rp. 700000. Alhamdulillah Lumayan untuk beli sabun dan krupuk serta kebutuhan sehari hari. Adapun layanan pulsa elektrik yang saya promosikan adalah Pulsa Elektrik farcell, Pulsa HFT Reload, dan pulsa Gpulsa. Jika sobat tertarik untuk menikmati layanan pulsa elektrik kami silahkan bergabung.

Oke itu saja sobat. Salam sukses dari saya
◄ Newer Post Older Post ►