Minggu, 05 Oktober 2008

Reviewmu : Paid Per Review Pertama di Indonesia

Bisnis online atau cari duit di internet itu banyak ya jalannya. Banyak suka dukanya. dan Banyak macamnya. Mulai dari PPC ( Pay Per Click ), Reseller, Afiliasi dan juga PPR ( Paiy Per Review ). Yang terakhir ini sebenarnya udah lama saya dengar. Gimana sistemnya? Kita mendaftarkan blog/web ke layanan PPR ( atau PTR kali ye ) kalau diterima maka kita bisa menghasilkan banyak uang dari program tersebut. Ada beberapa persyaratan diterimanya blog kita untuk ikut mendulang uang dari program ini. Di antaranya yang saya dengar, blog yang kita daftarkan minimal memiliki page rank 3 - 4. Dan yang pernah saya alami harus berbahasa Inggris blog harus berbahasa Inggris ( pernah daftarkan blog ini tapi ditolak karena berbahasa Indonesia ). Nasib-nasib ya, bahasa kita ini. Dari berbagai segi selalu dijadikan "orang lain" di mata dunia hususnya di internet.


Tapi saya tak kecewa. Ternyata Om Cosa bersama "staf-stafnya" telah menerbitkan satu situs komersil yang memberikan kesempatan pada saya ( juga sobat Blogger ) mendulang uang Rupiah ( bukan Dolar nich ye ). Namanya Reviewmu.com ( Id saya tuh ). Sistemnya sama aja dengan layanan PPR lain yang dari luar. Kita harus daftarkan blog atau web. Kemudian tunggulah hingga ada Advertiser yang bersedia webnya direview. Saya udah daftar. Tapi hingga saat ini ( saat posting artikel ini ) belum terima orang atau adverstiser yang order. Mungkin masih dalam tahap seleksi atau blog jelek ya. he he he. Ndak apa-apa saya tunggu dech. Orang sabar kan disayang Allah. Saya udah set harga per reviewnya Rp. 25.000. Mahal nggak ya? Sobat pengen order? Silahkan order aja Reviewmu.com.

Sambil nunggu nich, salam sukses aja ya
Mukti Effendi
◄ Newer Post Older Post ►