Minggu, 05 Oktober 2008

Koneksi Internet Macet Ngeblog Jalan Terus

Alkisah ( ada apa nich ), Sebelum bulan puasa saya telah berhasil dan bisa koneksi internet memakai NOKIA 6020 sedangkan servernya memakai im3 dari Indosat. Selama kurang lebih satu bulan saya browsing, promosi dan ngeblog dengan sangat lancar tanpa adanya aral melintang. Semangat sangat berkobar dengan sangat. Karena saya tak usah susah susah lagi datang ke warnet yang letaknya lumayan jauh dari tempat saya tinggal. Dan selama itu pula target-target untuk meraih peringkat tertinggi di Search engine dengan kata kunci bisnis online hampir tercapai.


Ndak tahu kenapa, 1 hari sebelum bulan puasa saya lakukan koneksi seperti biasa. Eh tak tahunya udah tidak bisa koneksi internet lagi. hingga sekarang ( pada saat update blog ini ditulis ). Nasib nasib. Saya udah tanya sana sini. Ke Indosat im3 lah. ke teman teman lah. Termasuk ke komputer juga saya tanya sambil ngedumel ( emang enak he he he ).

Tapi tak apalah, biar Koneksi Internet Macet Ngeblog Jalan Terus. Saya tetap menulis untuk blog bila ada ide yang tak tertahankan untuk menjadi sederetan tulisan dan saya simpan di flashdisk. Ya, bukankah menulis bagi Blogger atau orang yang bergelut di bisnis online atau bisnis internet itu wajib. Bagi saya menulis di Blog udah jadi "makanan pokok" yang tidak bisa saya tinggal. Pokoknya menulis, membaca, menulis lagi. Siapa tahu ada yang bisa bermanfaat untuk rekqn Blogger di tanah air kita tercinta.

Kemudian tulisan-tulisan itu saya posting secara berkala di blogspot. Karena sekarang blogspot memberikan fitur untuk posting artikel terjadwal sesuai dengan kemauan kita. Jadi kita bisa posting sesuai dengan waktu yang kita inginkan.

Oke itu aja ya. Salam sukses dari saya
Mukti Effendi
◄ Newer Post Older Post ►