Minggu, 05 Oktober 2008

Coba-Coba Jadi Penjual di Internet

Dengar tidak di tempat-tempat ramai seperti terminal Bis kota, taxi, pasar dan lain lain dech, teriakan pedagang asongan menjajakan makanannya "kacang-kacang, pisang goreng pisang goreng". Atau lengkingan para pedagang koran yang sering kita lihat di pasar atau di lampu stop lalu lintas, koran koran pak koran buk, ada berita heboh dan dahsyat. Rugi tidak baca lho. Dan lain sebagainya dan lain sebagainya.

Saya, hmmm, sama. Saya sedang belajar jualan nich di internet. Ya ndak jualan kacang, tidak jualan pisang goreng, tidak juga jualan koran. Tapi mencoba menjadi "salesman" atau penjual produk Amazon. Entah kenapa saya juga tertarik. Katanya ( katanya kok dipegang ) ada yang udah dapat berlipat-lipat dari menjual produk Amazon. Cara daftarnya mudah. Gratis lagi. Tanpa modal sedikitpun. Coba bayangkan kalau kita menjual produk di dunia nyata maka saya yakin untuk mencari modalnya saja pasti akan pusing 777 keliling. Kalau menjual produk Amazon, ya daftarnya gratis, modalnya gratis dan bisa pake web gratis pula. Ini peluang bisnis online juga lah masa juga dong.


Untuk saat ini, saya masih masukkan Bannar afiliasi Amazon di 2 tempat. Yaitu : di blog bisnis online kita tercinta ini dan http://www.online-success.web.id. Ke depan saya berencana akan mencoba membuat toko online ( aStore ) sambil cari cari info, tips dan kiat sukses menjadi afiliasi Amazon.

Berarti sumber uang di internet itu banyak ya. Tinggal bagaimana kita memanfaatkannya. Saya belum tahu bagaimana ke depannya. Kita berdoa ya semoga sukses. Tentu saja saran, kritik dan support dari rekan Blogger yang saya yakin udah pengalaman di bidang ini sangat saya harapakan. Jadi tolong kasih tahu saya tips dan kiat sukses bisnis online Amazon. Sementara ini masih terus belajar dan mencari info ke sana kemari. Termasuk juga akan saya paparkan nanti bagaimana cara daftar menjadi afiliasi Amazon, tips dan kiat sukses bos bisnis online kita mas Cosaaranda.
◄ Newer Post Older Post ►