Minggu, 24 Maret 2013

Cantiknya Model Ini [Full pict]

Model cantik berusia 29 tahun itu ternyata setia menemani kekasihnya, pembalap McLaren F1 Jenson Button bertanding.



Jessica Michibata, seorang model kelahiran 21 Oktober 1984 di Fukui Prefecture, Jepang itu tersenyum kepada penggemarnya saat me kekasihnya Jenson Buttone melakukan latihan formula di Sirkuit Sepang F1, Kuala Lumpur, Malaysia pada 2 April 2010.




Jessica yang merupakan model keturunan Jepang dan Argentina itu saat ingin me kekasihnya Jenson Button bertanding dalam kejuaraan Formula di Sirkuit Sepang F1, Kuala Lumpur, Malaysia pada 4 April 2010.




Jessica Michibata tengah menyapa para penggemarnya saat tiba untuk menyaksikan Grand Prix F1 Australia di Sirkuit Albert Park di Melbourne, Sabtu (16/3).




Jessica Michibata, seorang model dari berbagai acara seperti tv, fashion, dan model video klip itu tengah menyaksikan siaran ulang Grand Prix F1 di sirkuit Suzuka, Jepang pada 4 Oktober 2012.




Jessica Michibata (tengah) bersama Paris Hilton (kiri) dan adiknya Nicky berpose saat acara promosi untuk tas Jepang di Tokyo pada 5 November 2007.




Jessica Michibata bersama kekasihnya yang juga seorang pembalap Jenson Button berjalan di sela sesi latihan ketiga Grand Prix F1 Jepang di Sirkuit Suzuka pada 6 Oktober 2012.




Jessica Michibata berjalan saat menghadiri acara Singapore F1 Grand Prix di sirkuit Marina Bay pada 25 September 2010.

sumber:

◄ Newer Post Older Post ►