Sabtu, 02 Februari 2013

Gaya Rambut JUPE Meniru Yuni Shara

Gaya Rambut JUPE Meniru Yuni Shara - Pada perhelatan penghargaan di Balai Sarbini Jumat malam, pedangdut Julia Perez hadir dengan penampilan berbeda. Pelantun 'Belah Duren' itu terlihat segar dengan potongan rambut pendek.Ia mengaku ingin tampil beda dari yang biasanya berambut panjang. "Ya aku kan selalu tampil beda. Kita udah tahu perempuan seksi banyak. Tapi kita harus lakukan sesuatu yang berbeda. Gue ingin jadi patokan," Kata Si JUpe.

FOTO : Jupe Dengan Model Rambut Meniru Yuni Shara
Jupe mengatakan banyak yang kaget dengan gayanya sekarang. Kekasihnya, Gaston pun memuji penampilan baru Jupe. Gaston Kekasihnya pun kaget saat melihat Jupe dengan rambut pendeknya lho kawan , tetapi menurut Gaston Jupe terlihat lebih muda dan tambah seksi kawan dengan rambut pendeknya.
Gak kalah pentingnya ternyata Jupe Ingin Terlihat Muda Seperti Berumur 17 tahunan lho kawan , coba lihat aja model rambut ala Rihanna, Agnes, Citra Skolastika, Yuni Shara. Juper pikir perempuan rambut pendek lebih terlihat seger dan muda kawan.

Meski demikian ternyata Jupe tidak benar-benar memotong rambutnya. Ia hanya menggunakan wig pendek malam itu. ia mengaku masih belum berani memotong rambutnya, karena ia sudah susah payah memanjangkan rambut.

Ternyata Jupe menceritakan sebuah kisahnya bahwa dia bermimpi rambut pendek pun dia sangat ketakutan kawan , menurut Jupe memanjankan rambutnya membuthkan waktu yang lama kawan , jadi Jupe memang sengaja memakai WIg dengan Model Rambut Pendek Seperti Yuni Shara agar terlihat berbeda , seksi dan lebih muda kawan.

Nah itulah sekilas berita tentang Gaya Rambut JUPE Meniru Yuni Shara , Kawan juga dapat membaca berita terbaru tentang Sahabat dan Teman Dekat Raffi Menjengguk di BNN dan Gak Nyangka , Narkoba di Kalangan Penegak Hukum.

Sumber | http://webunic.blogspot.com/2013/02/gaya-rambut-jupe-meniru-yuni-shara.html
◄ Newer Post Older Post ►