Jumat, 01 Februari 2013

Gak Nyangka , Narkoba di Kalangan Penegak Hukum

Gak Nyangka , Narkoba di Kalangan Penegak Hukum - Gak Nyangka , Narkoba di Kalangan Penegak Hukum - Webunic Menginformasikan bahwa Komisi Yudisial mengimbau seluruh hakim di Indonesia lebih waspada sebab saat ini sindikat narkoba sedang gencar-gencarnya menggaet penegak hukum."Memang sindikat sedang menggaet penegak hukum mulai dari polisi, jaksa, dan hakim. Gunanya kalau ada apa-apa dia bisa minta tolong," kata Wakil Ketua Komisi Yudisial, Imam Anshori Saleh di kantornya, Jumat, 1 Februari 2013.

Foto Barang Bukti Narkoba
Kasus terbaru, hakim Puji Wijayanto (PW) ditangkap saat berpesta narkoba di sebuah tempat karaoke, beberapa waktu lalu. Dia mengaku menghabiskan uang lebih dari Rp10 juta untuk pesta narkoba. Mahkamah Agung pun telah memberhentikan sementara hakim Puji.

Sementara hakim Pengadilan Tinggi Banda Aceh Iskandar Agung dipecat oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono karena ditangkap aparat kepolisian di Pelabuhan Bakauheni, Lampung pada 23 November 2010 karena membawa dua paket sabu-sabu yang diselipkan dalam bungkus rokok yang disimpan di tas kecil warna cokelat.Tak hanya itu, pada 22 Januari 2013, Polda Aceh menangkap Iskandar karena diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. 

Wah Gimana Nasib bangsa ini kawan, coba liat aja kelakuan penegak penegak hukum di Indonesia, moralnya pada taruh dimana tuh ,udah jelas bahwa narkoba sangat berbahaya , kok berani berani nya mereka jadi sindikit,bahkan pemakai, coba kalau di liat di tahun tahun sebelumnya, kan sudah banyak iya kawan masalah penegak hukum terjerat narkoba , eh tapi kok gak di resapi dan di ambil hikmahnya kawan, malah mereka ingin mencoba nya sendiri. Sebenarnya yang kasihan tuh rakyatnya , karena tingkah laku mereka patut di teladani rakyat , eh malah justru sebaliknya.Kita sebagai rakyat hanya bisa mngelus elus (mengusap dada). - webunic


Nah itulah Gak Nyangka , Narkoba di Kalangan Penegak Hukum , Anda Juga dapat membaca berita lainnya tentang Cewek Yang Bunuh Diri Di Apartement Tertinggi Di Jepang Menghebohkan Berita Utama 2013 dan Photo Photo Lubang Aneh Misterius Yang Terjadi di China.

Sumber | http://webunic.blogspot.com/2013/02/gak-nyangka-narkoba-di-kalangan-penegak.html
◄ Newer Post Older Post ►