Kamis, 03 Januari 2013

5 Keuntungan Jadi Blogger Baik

5 Keuntungan Jadi Blogger BaikKeuntungan menjadi blogger yang baik itu sangat banyak. Sebelumnya saya sudah sempat singgung mengenai cara ataupun rahasia menjadi seorang blogger yang baik. Sekarang saya ingin membahas keuntungan menjadi blogger yang baik.

Keuntungannya kadang berupa uang kadang juga berupa respecct dari pengunjung oleh karena itu tentunya supaya jelas apa sajakah keuntungannya harus kita uraikan seperti dibawah ini:


Keuntunngan Menjadi Blogger Baik:


1.Memperoleh respect dari pengunjung

5 Keuntungan Jadi Blogger Baik
Karena kamu seorang blogger yang baik yang memperhatikan kebutuhan seorang pengunjung maka tentu saja dampak dari sebuah perhatian anda ialah dihormati oleh para pengunjung blog anda.. Jika anda memasang iklan jorok tentu tidak akan dihargai oleh para pengunjung anda... Befikirlah dan bayangkan anda ialah pengunjung di blog anda sendiri apa yang tidak nyaman dan perbaiki itu..

2.Mendapatkan pahala

5 Keuntungan Jadi Blogger Baik
Ini juga keuntungan yang tidak terlihat tapi nilai nya sangat besar yaitu anda bisa memperoleh banyak sekali pahala karena memberikan informasi yang tepat dan berguna bagi para pengunjung anda sehingga apa yang mereka baca dapat berguna buat mereka sendiri.

3.Trafik blog meningkat

5 Keuntungan Jadi Blogger Baik
Dengan rasa nyaman para pengunjung tentu akan berdampak pada peningkatan trafik blog anda dan juga tentu saja meningkatnay trafik blog anda adalah hal yang sangat mengembirakan anda.. Lalu kalau sudah tahu itu akan membuat anda bahagia jadilah blogger yang baik.

4.Alexa rank dan page rank meningkat

5 Keuntungan Jadi Blogger Baik
Ini dampak lanjutan dari poin ke tiga .. Setelah trafik anda meningkat tentunya alexa rank dan pagerank anda pasti PERLAHAN pasti membaik dari waktu ke waktu sehingga blog anda akan tumbuh menjadi seperti yang anda harapkan.

5.Mendapatkan uang

5 Keuntungan Jadi Blogger Baik
Lalu setelah blog yang anda dambakan sudah anda capai dengan menjadi blogger yang baik tentu uang tak kan sungkan datang pada anda... kok bisaa????? tentu bisa dong.. lewat iklan dan program penghasil dollar lewat blog tentu akan membayar anda karena jumlah pengunjung yang banyak ..

◄ Newer Post Older Post ►