Sabtu, 19 Mei 2012

Belajar Bisnis Online di Cafe Bisnis Online

Jika ingin belajar bisnis online dan serius menjalankannya maka saya lebih meremendasikan anda untuk bergabung dengan Cafe bisnis online. Cafebisnis online dikelola oleh seorang anak muda yang menurut saya sangat ahli lutvi avandi. Cafebisnis memfokuskan dua hal yang saling berkaitan yaitu blogging dan mendapatkan penghasilan lewat bllog tersebut. Atau make money from blogging. Artinya memanfaatkan atau mengoptimalkan blog untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Cafebisnis akan memberikan bimbingan secara lengkap untuk membuat blog yang profesional sehingga akan lebih mudah untuk menghasilkan uang. Fokus blog yang dipandu adalah blog Wordpress. Kenapa ? Karena blog wordpress terkenal mudah diindex oleh mencari seperti Google dan banyak dipakai oleh pakar bisnis online di seluruh dunia.


Apa saja yang akan didapatkan jika menjadi member Cafebisnis? Pertama adalah tutorial secara terperinci untuk membuat blog wordpress hingga benar benar ahli. Kedua panduan untuk mengoptimalkan blog anda di mesin pencari Google. Maksudanya cara-cara praktis membuat blog anda menduduki rangking pertama dalam hasil pencarian di Google dengan dengan kata kunci tertentu. Ketiga panduan untuk menghasilkan uang lewat blog anda. Masih banyak yang lain yang akan anda dapatkan. Tapi menurut saya Dengan ketiga hal tersebut sudah sangat cukup bagi anda untuk mendapatkan uang dari bisnis online.



Saya sendiri banyak belajar Cafebisnis. Bahkan untuk blog wordpress pertama kali saya kenal adalah melalui Cafebisnis. Alhamdulillah lambat laun sudah mulai bisa menghasilkan uang lewat internet walau masih dengan penghasilan seadanya cukup untuk beli kebutuhan keluarga. Bagi saya belajar sangat penting dalam menjalankan bisnis online. Karena menghasilkan yang lewat bisnis online butuh proses. Prosesnya di antaranya adalah belajar. Tidak ada yang instan.

Jika anda berminat untuk mulai serius menghasilkan uang lewat internet silahkan mendaftar melalui link saya, klik di sini. Itu link url affiliasi saya. Karena cafebisnis juga menerapkan sistem afiliasi sehingga jika anda mendaftar melalui link saya tersebut maka saya akan mendapatkan imbalan sebagai balas jasa karena saya telah mengenalkan Cafe Bisnis online pada anda. Tapi saya juga tidak akan memaksa anda. Mendaftar melalui saya silahkan, mendaftar langsung ke alamat aslinya silahkan juga. Bebas kok. Saya tunggu anda di gerbang sukses bisnis online 
Cafe Bisnis Online
◄ Newer Post Older Post ►