Rabu, 04 April 2012

Pasang Banner Premium Murah

Ada berita bagus bagi anda yang ingin mempromosikan bisnis di internet. Jika anda mengunjungi dan pasang iklan di web saya muktiplaza.com dan seo-iklanbaris.com, maka anda bisa memanfaatkan dengan gratis. Tapi karena iklan yang anda pasang sifatnya gratis maka iklan anda akan tergeser dengan sendirinya terus terus terus ke bawah bahkan hingga tidak kelihatan "batang hidung"nya, eh salah, iklan anda maksud saya. Namanya saja gratis. Beda dengan iklan premium. Iklan premium artinya adalah iklan berbayar yang berada di posisi bagian atas dibanding dengan iklan-iklan yang lain, tidak akan tergeser sedikitpun walau banyak pemasang iklan baru berdatangan. Iklan anda tetap berada di posisi strategis. Oke khan?

Yang lebih dahysat lagi adalah iklan banner premium. Banner artinya adalah iklan juga seperti biasanya tapi berbentuk gambar. Gambar akan dengan sangat mudah terlihat, dibaca dan diklik. Mempromosikan bisnis atau menjual produk akan sangat efektif jika anda mengiklankannya dengan model gambar. Gambar bisa mewakili sebuah produk secara singkat tapi mudah membuat mata tertarik. Dari mata turun ke hati, kata orang. Dari melihat iklan banner/gambar anda maka akan menggerakkan hati pengunjung untuk melihat dan mempelajarinya.

Pasang Iklan Banner Premium Murah

Di mana anda bisa pasang iklan banner premium murah? Jangan galau kawan. Di muktiplaza.com dan seo-iklanbaris.com anda bisa mendapatkan fasilitas ini. Saya sediakan space iklan banner dengan harga murah. Iklan banner ukuran 460x60 tarif Rp 100,000. Banner ukuran 300x250 tarif Rp 250,000 dan banner besar di bagian atas ( strategis sekali kan ) tarif Rp 300,000. Bagaimana murah khan? Mungkin ada yang bilang murah, ada juga yang bilang mahal. Bagaimana kalau saya kasih bonus lagi? Setiap pemasang iklan banner yang pesan space banner hingga 3 bulan maka akan saya kasih bonus 1 bulan. Jadi misalnya pasang banner ukuran  460x60 selama 3 bulan, maka biayanya Rp 300,000 dan iklan berlaku selama 4 bulan. Jadi akan lebih irit kan? Bagaimana kalau pasang selama satu tahun? Wah kalau ini akan saya kasih bonus khusus. Kontak saya aja di 085651365539 untuk negoisasi.

Oh ya, ada yang lupa. Pasang iklan anda gratis di muktiplaza.com dan seo-iklanbaris.com maka akan tayang di muktiblog.com dan Twitter @JasaIklanBaris.

Oke, itu saja informasi terkini dari saya. Harapan saya semoga bisnis-bisnis anda akan semakin sukses. Selamat !
◄ Newer Post Older Post ►